Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

UBN IMBAU PESAN-PESAN SOLIDARITAS AL-AQSA DAN PALESTINA DIVIRALKAN Nasional


 

Ketua Aliansi Indonesia Membela Masjid Al-Aqsa (AIMMA), ustadz Bachtiar Nasir menyampaikan kepada media-media yang peduli kepada kemanusiaan serta penderitaan rakyat Palestina, untuk memviralkan peristiwa pemblokiran Masjid Al-Aqsa yang saat ini sedang dilakukan oleh Zionis Israel.

“Media-media yang pro kepada kemanusiaan danPalestina untuk menyebarkan seluas-luasnya penistaan Al-Aqsa yang sedang berlangsung saat ini,” ujarnya di lapangan Komplek Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan, Jum’at (21/07).

Pria yang akrab dengan panggilan UBN itu juga berharap agar para pemuda yang ahli dan kreatif dalam bidang design grafis, untuk menyebarkan poster-poster inspiratif seputar pembelaan terhadap Masjid Al-Aqsa dan rakyat Palestina yang sampai saat ini masih dijajah oleh Israel.

“Dan begitu pula kepada jurnalis-jurnalis Muslim dan anak muda kita yang kreatif di bidang media dan design grafis, untuk bekerja sekuat tenaga melakukan kampanye-kampanye pembelaan terhadap Masjid Al-Aqsa yang saat ini ditutup dan bangsa Palestina yang saat ini masih dalam kondisi terjajah,” imbuhnya.

UBN juga mengimbau kepada seluruh umat Islam untuk berani berjuang dengan tenaga dan harta untuk memberikan sumbangan terbaik bagi rakyat Palestina yang saat ini sedang membutuhkan bantuan.

“Untuk memberikan sumbangan-sumbangan berupa donasi kepada masyarakat Palestina yang saat ini sedang membutuhkan. Khususnya saudara kita yang sedang berjuang di Al-Aqsa,” imbuhnya.

Ia menambahkan, jika setelah aksi ini pemerintah belum juga mengambil tindakan, maka akan ada aksi yang lebih besar bahkan sampai pada level dunia.

Terakhir UBN menyampaikan bahwa aksi ini merupakan mementum penting bagi umat Muslim Indonesia untuk menyatukan hati, pikiran, dan langkah, agar menjadi bagian dari dunia untuk membebaskan Al-Aqsa yang menjadi salah satu dari tiga situs suci umat Islam.


 

Dikutip dari             : kiblat.net

Penulis                   : -
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments