Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

JELANG IBADAH HAJI, SYIAH LAKNATULLAH LUNCURKAN RUDAL BALISTIK KE MAKKAH Internasional


 

Satu rudal balistik yang berhasil digagalkan Pasukan Pertahanan Udara Arab Saudi, Kamis (27/7), diketahui dilepaskan pasukan Al-Houthi Syiah Yaman. Balistik itu digagalkan saat bergerak menuju Kota Suci Makkah.

Rudal balistik tersebut dicegat Pasukan Pertahanan Udara dengan menggunakan Rudal Patriot permukaan-ke-udara. Pecahan rudal balistik itu jatuh di daerah tak berpenghuni, kata Xinhua, Jumat (28/7) pagi.

Sementara itu, satu pesawat koalisi pimpinan Arab Saudi menghancurkan landasan peluncur rudal. Pada Oktober 2016, koalisi militer Arab pimpinan Arab Saudi mengumumkan pasukan militer mencegat satu rudal yang ditembakkan ke arah Makkah dari Yaman.

Rudal tersebut dihancurkan 65 kilometer dari kota paling suci umat Muslim itu, dan tak ada kerusakan yang dilaporkan. Petempur Al-Houthi telah mengincar kota perbatasan Arab Saudi sejak awal perang di Yaman.

Pada Selasa (18/7) 20 warga sipil Yaman tewas dan banyak lagi cedera, saat koalisi pimpinan Arab Saudi menyerang satu desa di bagian selatan negeri itu, kata pejabat dari gerakan bersenjata Al-Houthi dan pemerintah pada Rabu (19/7).

 

Dikutip dari             : eramuslim.com

Penulis                   : -
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments