Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

PILKADA BOGOR 2018, ALUMNI 212 DUKUNG SUKMA Beranda ANNAS




Pilkada Bogor 2018, Alumni 212 Dukung Sukma

Para tokoh muslim alumni gerakan 212 di Kota Bogor sepakat mendukung,  Ir. H. Muhammad  Nur Sukma, sebagai Calon Walikota Bogor (2018-2023), pada ajang Pemilihan Umum Kepala Derah (Pemilukada) Walikota/Wakil Walikota Bogor 2018 mendatang.  Dukungan para alumni 212 itu terungkap dalam ‘Deklarasi Relawan Kang Sukma’ di kantor Sukma Center, Graha Soleh Iskandar, Kelurahan Kayumanis , Kota Bogor. Selasa, (01/08/2017).

Wakil Ketua Presidium 212, yang juga Ketua Forum Umat Islam (FUI) Bogor Raya, KH. Hasri Harahab, mengatakan berdasarkan hasil pertimbangan dan masukan dari para tokoh, kiai dan alim ulama di Bogor, khususnya para alumni 212 telah sepakat untuk terus berjungan bersama melanjutkan giroh (semangat) aksi 212 untuk menengkan para calon muslim dalam setiap ajang Pemilukada di sejumlah derah di Indonesia.  “Kami ingin Bogor ini dipimpin oleh seorang muslim yang tentunya dapat membawa keberkahan dan kemaslahatan bagi warga Bogor dan umat muslim khususnya,” tegasnya.

Maka dari itu, dari hasil diskusi dan pertimbangan mendalam, akhirnya para alumni 212 sepakat menjatuhkan pilihan dengan mendukung Ustad. M. Nur Sukma sebagai Bakal Calon Walikota Bogor periode 2018-2023. “Beliau ini adalah figure yang tepat dan pantas untuk memimpin Kota Bogor,” ujarnya.

Sebagai bentuk dukungan, sekaligus perjuangan dari para alumni 212 di Bogor itu meraka coba wujudkan dengan mulai membantuk dan menggelar Deklarasi Relawan Kang Sukma untuk F1 2018.   “Seperti yang anda lihat sendiri, ini ada Ustad Munarman dari FPI, KH. Bahrudin dan beberapa tokoh pimpinan sekolah, kampus, majelis dan beberapa pengurus dari perwakilan ormas Islam di Bogor. Kami adalah keluarga alumni 212,” ujarnya.

Sementara itu, Ir. Muhammad Nur Sukma, dalam keterangan persnya usai cara Deklarasi Relawan Kang Sukma, menyampaikan bahwa dirinya optimis dan yakin,  mampu memenangi ajang Pemilukada Bogor 2018.   “Insa Allah, niat saya maju sebagai Bakal Calon Walikota Bogor semakin mantab. Apalagi dengan restu dan didukung para kiai, para sesepuh Bogor dan para relawan alumni 212 seperti ini. Kita semua di sini berharap Pilkada DKI menjadi pelajaran berharga untuk kita semua. Tidak ada yang tidak mungkin kalau umat muslim sudah bersatu,” tegasnya.

Sukma dalam kesempatan ini juga menyampaikan,  bahwa sebagai langkah politik dirinya maju sebagai Bakal Calon Walikota Bogor 2018-2023,  telah ia wujudkan dengan langkah awal mendaftarkan diri kepada parpol yang memiliki kesepaham dan idiologi politik dengan dirinya maupun para pendukungnya itu. “Hari Jum’at (7/7/17) kemarin saya resmi mendaftarkan diri ke DPD PKS dan DPD Gerindra. Alhamdulillah, gayung pun bersambut dan saya saat ini resmi terdaftar menjadi salah satu bakal calon yang akan diusung oleh partai tersebut dalam Pemilihan Walikota Bogor 2018,” ungkapnya.(ars)
 

Dikutip dari             : rri.co.id

Penulis                   : -
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments