Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

BERITA PEMBUBARAN ANNAS ITU HOAX Beranda ANNAS


 

Berita Pembubaran ANNAS itu Hoax

Di medsos begitu gencar diberitakan bahwa setelah HTI maka yang akan dibubarkan oleh perppu ormas itu adalah ANNAS, Fpi, MMI dan lainnya. Berita ini jelas hoax dan terselipnya ANNAS itu adalah buah jahat pekerjaan aktivis atau organisasi sesat Syiah.

Berdasarkan informasi instansi yang kompeten maka organisasi yang terancam dibubarkan justru IJABI dan ABI ormas Syiah, karena konsep ideologi Imamah Syiah jauh lebih bahaya dari pada wacana Khilafah nya HTI. Ideologi Imamah adalah ideologi makar, bertujuan menggulingkan kekuasaan, pasti bertentangan dengan ideologi Pancasila dan UUD 1945.

Ideologi Imamah tunduk pada UUD negara Iran dan kepemimpinan negara Iran. Sementara Iran mencanangkan gerakan revolusi di berbagai negara muslim. Irak, Suriah, Yaman adalah contoh dan bukti dari produk ekspor revolusi Iran.

Syiahisasi dimulai dengan pengkajian, mengkritisi hadits, mencela shahabat dan istri Nabi. Menanamkan keyakinan hanya dengan Ideologi Imamah agama dapat tegak. Lalu melakukan penyusupan politik ke Ormas dan Partai Politik. Birokrasi dan aparat penegak hukum pun menjadi sasaran strategis penyusupan.
Memecah belah umat Islam dan jika ia telah kuat, coup dan revolusi politik dilakukannya. Gerilya awal adalah silent operation ya dalam bahasa spiritual Syiah namanya taqiyah. Dengan demikian banyak umat yang awam, bahkan cendekiawan pun, tertipu oleh citra keliru Syiah yang dianggap sekedar gerakan spiritual, sekte atau madzhab dalan Islam.

Syiah adalah gerakan politik yang membahayakan bukan saja akidah tapi juga Negara. NKRI terancam oleh gerakan yang mutatis mutandis sama dengan komunis ini. Karenanya kajian-kajian intelejen sudah mampu mencium niat jahat organisasi Syiah di Indonesia ini. Kita yakin cepat atau lambat Ormas Syiah akan segera menemui ajal, akan segera dibubarkan karena jelas jelas telah memenuhi unsur delik dalam perppu atau uu baru ormas.

Berita hoax tentang rencana pembubaran ANNAS adalah cermin kepanikan dan ketakutan ormas Syiah yang telah ketahuan belangnya yang konsep perjuangannya mengkufurkan umat dan merusak NKRI. Dengan memainkan friksi atau konflik horisontal, Syiah bergerak untuk mengganti ideologi Negara Pancasila dan UUD 1945 dengan ideologi Imamah di bawah kendali Pemerintahan Syiah Iran.

Waspadalah umat Islam dan bangsa Indonesia.

 

Dikutip dari             : - 

Penulis                   : H.M. Rizal Fadillah, S.H. (Pengurus Dewan Pakar ANNAS Pusat)

 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments