Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

ANNAS TABLIGH AKBAR DAN BAKSOS DEKAT SARANG SYIAH Kegiatan ANNAS


 

ANNASINDONESIA.COM -- Ahad 1 Rabi’ul Awwal 1439 H / 19 Nopember 2017 kembali Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) menyelenggarakan tabligh akbar dan bakti sosial, yang kali ini diadakan di Kampung Rancakuya Desa. Sangiang Kec. Rancaekek tidak jauh dari fasilitas syiah di Lembang Gede. Menurut ustadz Yudi Mulyadi selaku ketua ANNAS Bandung Timur yang juga ketua panitia pelaksana acara ini laksanakan bekerjasama dengan MUI Desa Sangiang dan memilih tempat dekat Lembang Gede dimana di sana ada dua fasilitas syiah yaitu SMP Muthahari dan Klinik Adi Graha.

Dari informasi warga sekitar SMP Muthahari dipimpin oleh Heri Fakhrurozi dengan siswa kebanyakan dari luar daerah sehingga ada yang menginap di asrama sekolah. Sedangkan klinik Adi Graha buka tiap hari dari senin sampai jum’at dengan pelayanan bidan dan dokter umum. Lanjut info dari warga akhir-akhir ini kegiatan di dua tempat tersebut tidak terlalu ramai  karena masyarakat sekitar sudah mengetahui bahwa tempat tersebut sarang syiah, “kecuali beberapa waktu lalu kami tidak menyangka dilokasi tersebut diadakan peringatan asy syura siang hari dengan berbalut tabligh akbar padahal biasanya dilakukan malam hari sehingga warga yang akan demo hanya mendapati peserta yang mulai bubar” ketus salah seorang warga.

Sementara itu Ketua Umum ANNAS Pusat K.H. Athian Ali bertindak sebagai penceramah dalam tausiyahnya mengatakan “Bagi kita siapapun berhak punya keyakinan yang berbeda dan kita wajib menghormatinya, namun akan menjadi masalah ketika keyakinan itu merusak hal yang sangat prinsip bagi agama Islam yaitu aqidah, apalagi keyakinan itu mencaci maki para sahabat Nabi SAW yang di muliakan, mereka itulah agama syiah”    

Tabligh akbar dan baksos ANNAS ini di hadiri hampir seribu jamaah dengan pembagian paket sembako kepada 450 orang warga kurang mampu.  






 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : Muslim Djamil - ANNAS Media
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments