Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

PECAAAHHHHH... LAUTAN MASSA #REUNIAKBAR212 Nasional




Hari ini, Sabtu 2 Desember 2017, Umat Islam dari berbagai pelosok Tanah Air dan bahkan ada yang datang dari Luar Negeri berkumpul menghadiri acara REUNI AKBAR 212 yang digelar di Lapangan Monas Jakarta.

MASSA PECAAAHHHHH.... memenuhi Monas dan sekitarnya. Bahkan dilaporkan di setiap stasiun-stasiun kereta massa sudah penuh.

Inilah KEKUATAN DAHSYAT UMAT ISLAM yang sudah terbangun dan bangkit yang tidak digerakkan oleh kekuatan manapun kecuali oleh Allah SWT Sang Penguasa sebenarnya.

Pantas saja ada yang GERAH dengan Kebangkitan Umat Islam ini.


Ketua Panitia Reuni Alumni 212, Bernard Abdul Jabbar, mengatakan peserta Reuni 212 mencapai lebih dari 7,5 juta orang. Ini menurutnya, jauh lebih besar daripada aksi-aksi bela Islam sebelumnya.

"Saya dapat informasi, peserta sudah melebihi 7,5 juta orang," kata Bernard di panggung utama Reuni Alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017).

"Ini (jumlah massa-red) telah mengalahkan daripada pelaksanaan bela Islam yang lalu," sambungnya. 

 

Menurut Bernard, massa yang hadir di Reuni Alumni 212 jauh lebih banyak dari aksi Bela Islam 212 atau 2 Desember 2016 serta aksi lainnya seperti 411 atau 4 November 2016 saat massa turun ke jalan memprotes pidato eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait Surat Al-Maidah ayat 51.

"Tapi ingat kita tidak berbangga dengan jumlah yang banyak, tapi insyaallah apa yang kita lakukan di sini mudah-mudahan dapat menggetarkan hati musuh-musuh Islam," ujar Bernard disambut takbir massa. 


 

Dikutip dari             : portal-islam.id & bohitek.com

Penulis                   : -
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments