Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

Begini Persiapan MUI Sambut Aksi Bela Palestina Nasional


 

Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia, Ustadz Zaitun Rasmin mengungkapkan persiapan yang sudah dilakukan MUI terkait Aksi Bela Palestina yang akan digelar di Monas pada Ahad (17/12/2017) mendatang. Ketua Wahdah Islamiyyah ini menyebutkan bahwa MUI sudah berkomunikasi dengan GNPF ulama dan Ormas Islam lainnya tentang teknis rencana ini.

“Alhamdulillah ormas-ormas Islam maupun yang lainnya sudah setuju bersama-sama dengan MUI untuk sepakat acaranya hari Ahad ini,” ungkapnya.

Ustadz Zaitun juga menyebut, terkait aksi sudah dibentuk divisi-divisi dan bisa dibicarakan kembali untuk kemudian diisi oleh perwakilan perwakilan ormas. Seperti, bagian konsumsi informasi divisi acara penyiapan perlengkapan, penyiapan tenda keamanan, dan sudah termasuk sound system.

“Kami juga sudah bergerak pada hari Rabu pagi koordinasi dan buat laporan ke Mabes Polri. Dari pihak keamanan tidak ada masalah lagi dan insyaallah akan di back up dan dilakukan pengamanan sebagaimana mestinya sesuai prosedur yang ada di standar kepolisian kita,” ungkapnya.

“Melalui pak Marsudi juga kita sudah menemukan koordinasi dengan pihak Kedubes dan kita akan ada delegasi pada hari Ahad nanti,” lanjut Ustadz Zaitun.

lalu persiapan lapangan, sebut Zaitun, sudah disiapkan panggung, tenda VIP, dan terpenting adalah toilet.

“Namun, yang perlu dipersiapkan adalah bagaimana mengajak persatuan umat, bagaimana mempersiapkan dan menyerukan kepada seluruh komponen bangsa untuk sama-sama dalam aksi ini dengan moto Indonesia bersatu Bela Palestina dengan tagline bela Palestina,” tukas Zaitun Rasmin.

Reporter: Muhammad Jundii
Editor: Syafi’i Iskandar


 

Dikutip dari             : kiblat.net

Penulis                   : -
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments