Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

MUNGKINKAH REZIM SYIAH IRAN RUNTUH OLEH RAKYATNYA SENDIRI ? Artikel Syiah


 

Mungkinkah Rezim Syiah Iran Runtuh oleh rakyatnya sendiri? 

Ketua Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS), KH Athian Ali mengatakan, pemerintah Iran menutupi fakta dibalik terjadinya demonstrasi rakyatnya. Pemerintah Iran justru mencoba mengalihkan isu bahkan hingga menyalahkan rakyatnya dan negara-negara lain.

“Menutupi fakta itulah upaya suatu negara yang sedang dilanda kekacauan. Tetapi pada dasarnya kita bisa menilai meskipun aksi protes itu ditunggangi, pasti ada masalah di dalam negeri Iran. Masalahnya kekayaan negara Iran terkuras untuk mempersenjatai milisi-milisi mereka,” ujarnya 

KH Athian Ali menjelaskan, sudah lumrah bila suatu negara yang mengalami protes besar oleh rakyatnya dengan melemparkan tuduhan-tuduhan. Seperti, demonstrasi ditunggangi oleh kepentingan politik, ada peran negara luar dan banyak lagi tuduhan lainnya.

“Apalagi mengklaim bahwa demonstrasi sebagai upaya merusak perdamaian Al-Quds. Saya melihat Khamenei berupaya mengalihkan inti demonstrasi bukan malah menjawab tuntutan demonstrasi. Masalah Al-Quds sendiri kan sudah final di sidang PBB,” katanya.

KH Athian Ali menegaskan kekacauan di Iran adalah balasan dari kekecauan yang dilakukan milisi Syiah di berbagai negara. Sehingga kekayaan Iran terkuras dan rakyatnya menderita. Selain menjadi pelajaran bagi pemerintah Iran sendiri juga menjadi pelajaran bagi pemerintah negara lain terutama Indonesia.

Saya sudah berulang-ulang mengingatkan pemerintah Indonesia bahwa Syiah adalah ancaman bagi akidah dan negara. Terjadinya protes besar di Iran menjadi kenyataan yang terungkap bahwa ajaran Syiah menyengsarakan masyarakat,” pungkasnya.
 

Reporter: Hafizh
Editor: Syafi’i Iskandar


 

Dikutip dari             : ANNAS Media 

Penulis                   : -
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments