Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI'UN Beranda ANNAS


 

Keluarga Besar Aliansi Nasional Anti Syiah ( ANNAS ) Pusat, turut berduka cita atas wafatnya Ustadz Abdullah Abu Rabbani, Mantan Ketua LPW Majelis Mujahidin Jabotabekpada Kamis, 1 Februari 2018 Pkl.05.05 WIB di RS. Fatmawati - Jakarta Selatan.

“ALLAHUMMAGHFIR LAHU WARHAMHU WA ‘AAFIHI WA’FU ‘ANHU WA AKRIM NUZULAHU WA WASSI’ MUDKHALAHU WAGHSILHU BILMAA`I WATS TSALJI WAL BARADI WA NAQQIHI MINAL KHATHAAYAA KAMAA NAQQAITATS TSAUBAL ABYADLA MINAD DANASI WA ABDILHU DAARAN KHAIRAN MIN DAARIHI WA AHLAN KHAIRAN MIN AHLIHI WA ZAUJAN KHAIRAN MIN ZAUJIHI WA ADKHILHUL JANNATA WA A’IDZHU MIN ‘ADZAABIL QABRI AU MIN ‘ADZAABIN NAAR"

(Ya Allah, ampunilah dosa-dosanya, kasihanilah ia, lindungilah ia dan maafkanlah ia, muliakanlah tempat kembalinya, lapangkan kuburnya, bersihkanlah ia dengan air, salju dan air yang sejuk. Bersihkanlah ia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau telah membersihkan pakaian putih dari kotoran, dan gantilah rumahnya -di dunia- dengan rumah yang lebih baik -di akhirat- serta gantilah keluarganya -di dunia- dengan keluarga yang lebih baik, dan pasangan di dunia dengan yang lebih baik. Masukkanlah ia ke dalam surga-Mu dan lindungilah ia dari siksa kubur atau siksa api neraka).”

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, semoga segala amal ibadah dan perjuangan beliau dlm membela Aqidah dan menegakkan Agama Allah selalu diterima Allah SWT dan kekhilafan beliau diampuni yg Maha Kuasa. Aamiin.


ANNAS PUSAT

 

------

Mujahid yang sudah mendedikasikan hidupnya untuk dakwah dan Dien itu bernama Drs.H.Ricko Soenoko atau yang biasa kawan kawan para Mujahidin memanggil beliau dengan  panggilan Ustad Abdullah Robbani.

Sekitar Ba’da Shubuh (05.05) pada hari Kamis (1/2) beliau menghembuskan nafas terakhirnya di RS.Fatmawati, Jakarta Selatan.

Semasa hidup almarhum selain seorang Mujahid yang gigih berjuang melawan Syiah yang waktu itu mulai aktif menyebarkan fahamnya di Jakarta, beliau juga  dikenal sebagai penulis handal. Tercatat buku terakhir yang beliau tulis berjudul: Perang Akhir Zaman.

Terakhir amanah beliau di Majelis Mujahidin adalah: Mantan Ketua LPW Majelis Mujahidin Jabotabek.

Wakil Amir Majelis Mujahidin, Abu Jibril dalam sambutan taushiahnya selesai menyolatkan almarhum menyampaikan bahwa ustad Abdullah Abu Rabbani semasa hidupnya adalah seorang mujahid yang sholeh dan tangguh.

“Beliau kita mengenangya sebagai seorang mujahid yang sholeh dan berjuang melawan kaum Syiah di Jakarta selama kurang lebih 3 tahun, saat beliau memegang amanah sebagai Ketua Majelis Mujahidin Jabotabek,” tutur ustd Abu Jibril.

Saat itu kata ustad Abu Jibril pernah satu waktu, ustad Abu Rabbani berdemo menentang keberadaan Syiah yang akan membuat suatu acara di Jakarta. “Saat itu beliua hanya bertiga saja yang berdemo padahal yang dihadapi saat itu ada ratusan jamaah syiah di tempat itu,” begitu ustadz abu Jibril mengenang sosok mujahid kawan seperjuangannya itu.

Tepat selesai dilaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Al Istiqomah, Ciputat Timur, almarhum disholatkan oleh puluhan jamaah dan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Ciputat dengan diantara ratusan pelayat yang hadir dari berbagai tempat yang mengenal beliau semasa hidupnya.



Comments