Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

HADIRI DEKLARASI DAN PENGUKUHAN PENGURUS ANNAS WILAYAH KEPRI Kegiatan ANNAS


 

BANDUNG.  Menyusul telah dideklarasikannya Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) di beberapa tingkat wilayah dan daerah di seluruh Indonesia termasuk yang terbaru digelar deklarasi pada Januari 2018 lalu di Wonosobo Jawa Tengah dan Malang Jawa Timur, kini Formatur ANNAS Wilayah Kepulauan Riau (Kepri) akan menggelar Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus.

Gelaran Deklarasi ANNAS Wilayah Kepulauan Riau yang akan digelar pada Sabtu, 10 Februari 2018 Pkl.04.30 – 07.30 WIB dengan diawali Shalat Subuh berjamaah berlangsung di Masjid Al Kaffah Legenda Malaka, Jl. Sudirman, Baloi Permai, Batam, Kota Batam, Kepulauan Riau
Sebelum pengukuhan pengurus, usai shalat Subuh berjamaah, jamaah akan terlebih dahulu dapat mengikuti, menyimak dan mendengarkan orasi secara langsung kolaborasi dua orator yang sama-sama Alumnus Al Azhar Kairo, K.H. Athian Ali M. Da’i, Lc., M.A. dan Ustadz Abdul Somad, Lc., M.A. 

Panitia gelaran deklarasi telah menetapkan tema bertajuk: “Menyikapi Khilafiyah dalam Ibadah dan Kesesatan Syiah” selaras dengan perjuangan ANNAS dalam menghadapi penyebaran ajaran sesat Syiah. 

Formatur ANNAS Wilayah Kepulauan Riau mengundang kaum Muslimin untuk menghadirinya. 
 

Bandung, 9 Februari 2018
 

Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS),

Tardjono Abu Muas

Sekretaris Umum





 



Comments