Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

HADAPI SYIAH, ANNAS WILAYAH KEPRI SIAP KERJASAMA DENGAN APARAT Kegiatan ANNAS


 

Batam. Gelaran Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Wilayah Kepulauan Riau (Kepri) yang digelar di Masjid Al Kaffah Legenda Malaka Batam Kota, Kota Batam Kepri dihadiri tidak kurang tiga ribuan jamaah dari berbagai daerah di Kepri berlangsung tertib dan lancar usai shalat Subuh berjamaah pada Sabtu (10/2/2018).

Orasi perihal kesesatan dan bahaya Syiah disampaikan oleh Ust. Abdul Somad, Lc. M.A. dan K.H. Athian Ali M. Da'i, Lc., M.A. sebelum acara pengukuhan pengurus.

Usai penandatangan Berita Acara Pengukuhan Kepengurusan, Ketua ANNAS Wilayah Kepri, Erwin Abu Ghaza membacakan 5 butir pernyataan sikap ANNAS Wilayah Kepri yang diikuti pula oleh seluruh anggota kepengurusan, yang salah satu di antara butir pernyataannya, bahwa ANNAS Kepri akan senantiasa bersama-sama dengan aparat penegak hukum baik Kepolisian maupun Kejaksaan dalam mengawasi perkembangan Syiah di Wilayah Kepri yang secara ideologis dan politis tak lepas dari kendali negara Syiah Iran serta habitatnya sebagai penyebar kebencian dengan menghina shahabat dan istri Rasulullah SAW.




 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : Tardjono Abu Muas
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments