Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

SYIAH IRAN ANCAMAN NYATA NKRI Artikel Syiah


 

Kelompok pembela dan pendukung Syiah seringkali mengklaim sebagai pecinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan menuduh kelompok yang anti terhadap aliran sesat itu sebagai ancaman NKRI. Padahal sejatinya ideologi Syiah adalah ancaman pasti bagi negara.

“Yang pasti ancaman ideologi imamah itulah ancaman NKRI,” kata Anggota Komisi Kumdang MUI Pusat & Ketua V ANNAS Pusat  DR. H. ABDUL CHAIR RAMADHAN, SH, MH.

Abdul Chair menambahkan bahwa ideologi imamah yang menjadi rukun iman Syiah itu tidak bisa diadaptasikan dengan ideologi manapun. Pasalnya ideologi imamah itu mewajibkan berbaiat kepada wali al faqih yakni Rahbar Ali Khamenei, yang mengaku sebagai wakilnya imam mahdi yang keberadaan masih ghaib.

Imamah merupakan salah satu diantara rukun iman Syiah. Rukun iman Syiah yang berjumlah lima itu adalah At Tauhid, An Nubuwwah, Al Imamah, Al Adlu, dan Al Ma’ad.

Bagi penganut Syiah, lanjut Chair, kapan pun dimana pun mereka berada wajib menegakkan Imamah. Kewajiban itu tidak bisa dinegasikan dan tidak bisa dihilangkan.

Dengan demikian, lanjut Chair, ideologi Imamah tidak dapat diadaptasikan dengan ideologi yang berlaku di Indonesia. Selain itu paham yang menjadi bagian akidah Syiah itu sangat berbahaya bagi NKRI.


PRESENTASI KAJIAN SYIAH IRAN ANCAMAN NYATA NKRI - DR. H. ABDUL CHAIR RAMADHAN, SH, MH. ;  * Preview, * Download




 

Dikutip dari             : ANNAS Media

Penulis                   : -
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...

 


Comments