Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

Gatot Nurmantyo : SATUKAN HATI UNTUK INDONESIA Video

ANNASINDONESIA.COM -- Bandung.  Setelah perjalanan dakwah yang belum genap empat tahun, Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Pusat kini akan membangun gedung dakwah di atas lahan tanah wakaf yang berlokasi di jantung kota Bandung Jalan Martanegara No. 30 Turangga.

Awal pembangunannya ditandai dengan peletakan batu pertama oleh K.H. Athian Ali M. Da'i, Lc. M.A. selaku Ketua Umum ANNAS Pusat, Ahad ini (1/4/2018)_ , didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Jawa Barat, mewakili Gubernur yang sedianya akan hadir namun berhalangan.

Kaitan dengan pembangunan gedung dakwah ini, jurnalis annasindonesia.com berhasil mengutip salah satu pernyataan dukungan dari Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Isi pernyataan dukungannya: 
"Saya sungguh bersyukur terhadap Allah SWT karena di tempat ini akan dibangun gedung dakwah. Ini tentunya untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. Mari luruskan shaf, satukan barisan. Umat Islam harus bersatu dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Satukan hati untuk Indonesia", tegas Gatot.





 

Dikutip dari             : ANNAS Media

Penulis                   : -
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments