Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

DALANG TERORIS Nasional



Ketika doeloe terorisme digelar di AS dan menghancurkan sebagian bangunan Pentagon dan dua gedung kembar WTC yang menelan banyak korban meninggal dunia dan luka, secepat itu dinyatakan dalangnya adalah kelompok Islam Al Qaida.
Alhamdulillah tidak lama kemudian fitnah ini dibantah oleh para Guru Besar, politikus dan para ilmuwan Amerika sendiri yang menyatakan bahwa dalang 11 September samasekali tidak ada kaitan dengan kelompok Islam.
Bahkan mantan senator Amerika David Duke dalam bukunya "Jewish Supremacism" menguak kebohongan dibalik perang terhadap terorisme. Mereka dengan sinis menyatakan betapa dangkalnya cara berfikir orang yang mengkaitkan terorisme dengan kelompok Islam Al Qaida.

Tidak lama setelah peristiwa berdarah 11 September di AS, mulailah beruntun terjadi tindakan biadab para teroris di negeri ini, dimulai dengan Bom Bali satu sampai dengan yang terjadi hari ini di tiga Gereja di Surabaya.

Sejak pertama terorisme digelar di Bom Bali satu, langsung pula tuduhan tertuju kepada kelompok Islam Jamaah Islamiyyah.
Kali ini Joe Vialls, ahli bom dan investigator independen dari Australia yang juga dengan sinisnya menyatakan : Pernyataan bom Bali itu bom rakitan " Itu analisis idiot murni " Ia menduga ada tekanan dari AS, Israel dan Australia  ( REPUBLIKA, 11 Nop 2002 hal 1 kol.3 )

Semua yang berakal sehat apalagi beragama tentu sangat mengutuk tindakan terorisme.
Bahkan boleh jadi banyak ummat Islam yang sudah muak dengan  berulang-ulangnya tindakan yang sangat biadab ini.
Terlebih lagi bagi ummat Islam yang terkena langsung fitnah , oleh sebab para teroris yang tertangkap dilapangan jelas sekali beridentitas muslim.

Karenanya, disamping menyatakan belasungkawa kepada para korban dan terimakasih atas kerja keras aparat, tentu kita semua berharap terorisme harus segera lenyap dari negeri ini !
Dan itu hanya akan terjadi jika "Dalang Teroris" selama ini bisa terungkap.

Semoga pemerintah dan aparat berkenan menggandeng para Ulama, tokoh tokoh Agama, ormas ormas Islam khususnya juga para tokoh masyarakat untuk duduk bersama berupaya menemukan solusi agar fitnah ini segera berakhir dan terorisme benar-benar lenyap dari negeri yang sama-sama kita cintai.


 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : K.H. Athian Ali M Dai, Lc,.MA
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments