Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

TIDAK NORMAL Beranda ANNAS



Direktur Perencanaan Kebijakan di Kemenlu AS, Brian Hook, mengatakan kepada reporter  pada senin (2/7) bahwa Iran bukan negara normal "Negara yang normal tidak akan meneror negara lain, mengembangkan rudal,dan memiskinkan rakyatnya sendiri" ( REPUBLIKA ,Rabu 4 juli 2018,hal 7 kol.4 )

Semoga  Brian tidak mengira jika Islam adalah agama yang dianut oleh pemerintah  Iran saat ini, seperti yang  diduga oleh sementara orang selama ini.
Agama yang dianut pemerintah Iran dan sebagian besar warganya saat ini adalah Syiah.
Agama yang acapkali mengklaim sebagai Islam sementara prinsip akidah, syariat dan ibadahnya sangat bertentangan seratus delapan  puluh derajat dengan Islam.  Bahkan ajaran agamanya penuh dengan ungkapan kebencian, cacimaki dan hinaan terhadap Islam , melaknat para sahabat dan isteri Rosulullah SAW, serta bahkan menghalalkan darah ummat Islam.

Agama yang salah satu rukun imannya adalah imamah dan salah satu rukun Islamnya adalah wilayah. Di mana dengan rukun imam dan islam seperti itu mutlak setiap penganut Syiah wajib berupaya  melakukan  revolusi untuk menguasai  wilayah di mana mereka tinggal dan tunduk kepada satu imamah yang saat ini dipegang oleh Khamanei di Iran sebagai wakil dari imam yang ghaib

Untuk merealisasikan prinsip ajaran tersebut,  Iran pun berupaya membantu persenjataan dan apapun yang dibutuhkan  ummat syiah   untuk melakukan revolusi diberbagai negara seperti yang terjadi  sampai saat ini di Timur tengah.
Demi untuk tujuan tersebut Pemerintah Iran rela menyengsarakan rakyatnya sendiri yang kemudian  berujung dengan terjadinya demonstrasi besar besaran di Iran belum lama ini. 

Hakekat ajaran agama Syiah  inilah  sebenarnya yang telah mengantarkan Iran menurut Brian tampil kini sebagai negara yang tidak normal.



 

#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation


 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : K.H. Athian Ali M Dai, Lc,.MA
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments