Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

LG BETE Nasional


 

by M Rizal Fadillah

Lesbian dan Gay telah membuat bete dan ngeri negeri. Fenomenanya  memprihatinkan dan menyebalkan. Melengkapi berbagai kesesakkan kita di zona ekonomi maupun politik. Jumlah dan segmen yang terjangkit penyakit sosial dan moral ini cukup mengejutkan. HIV sepertinya kalah menakutkan dibanding memuaskan nafsu menyimpang.

Pada umumnya orang sepakat perbuatan lesbian, gay, biseksual dan transjender adalah perbuatan yang melanggar kodrat dan agama, serta menjadi penyakit bagi diri dan lingkungan. Namun bagi komunitasnya tentu tidak demikian. Eksistensinya terus gigih diperjuangkan. Tingkat penerimaan masyarakat sedikit demi sedikit meningkat. Muncul kekhawatiran akhirnya kita membiarkan keberadaannya sebagai kenyataan, tak usah diusik, dan ketika legalitas diberikan ya oke oke saja. Lalu...korban pun berjatuhan di rumah tetangga kita, saudara kita bahkan mungkin di rumah kita sendiri. 

Lesbian dan Gay memiliki daya rusak tinggi melebihi apapun termasuk terorisme yang sering dijadikan hantu oleh penguasa.

Sekurang kurangnya :

Pertama,  merusak fikiran dan hati. Betapa error nya pandangan yang menilai cinta sejenis itu sebagai perilaku yang normal. 

Kedua, merusak jasad atau kesehatan badan. HIV/AIDS adalah ancaman nyata untuk merusak kesehatan kaum LG bete. 40 % Gay mengidap HIV/AIDS yang sangat mematikan;

Ketiga, merusak akidah atau keyakiban keagamaan. LG Bete adalah perbuatan haram dan terkutuk menurut agama;

Keempat, merusak lingkungan masyarakat dan negara. Pelaku LGBT senantiasa mencari 'teman' baru sehingga ia adalah penular penyakit. Negara tentu rusak jika penduduknya banyak ya terjebak perilaku gay atau lesbian


LG Bete yang membuat bete dan membahayakan ini harus dilawan
Tak ada murka Allah yang cepat selain causa perbuatan penyimpangan seksual seperti ini. Zina yang lain jenis saja masalah, apalagi sesama jenis. Hewan pun tak mampu melakukannya. Kaum Luth merasakan akibatnya, begitu juga Pompey, dan banyak bukti lain kemarahan Allah atas pelanggaran nyata ini. Sebagai hamba Allah kita harus melakukan amar ma'ruf nahyi munkar terus menerus. Cegah dan tindak kemunkaran, sebab jika tidak, Allah yang akan bertindak dan kita ikut terimbas tindakan-Nya. Naudzu billahi min dzalik.

Bandung, 14 Oktober 2018

 

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam Program ANNAS PEDULI PALU dan DONGGALA

Ke No. Rek. an. ANNAS FOUNDATION
Bank Mandiri :
13000 51 3000 54 (Shodaqoh)

Deskripsi : #ANNASPEDULIPALU&DONGGALA

Hubungi Hot Line Kami 
Di 081 2237 23714

Atau Bisa Langsung Ke Kantor Kas ANNAS Foundation 
Di Jl. CIJAGRA RAYA NO 39 
BANDUNG
Senin sd Sabtu 09.00 sd 15.30


#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation

 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : M Rizal Fadillah

 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...

 

 



Comments