Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

PARTAI ANTI AGAMA BUBARKAN Nasional


 

by M Rizal Fadillah

Ada ucapan tentang perda agama yang dinafikan. Semangatnya cari muka sebagai pahlawan anti agama. Mengisi ruang politik sekuler yang ditiupkan orang yang tak tahu sejarah bangsa, sok 'millenial', merasa aman karena didukung rezim beserta aparat yang mengawalnya.

Kebodohan demi kebodohan ditunjukkan oleh partai dan aktivis yang mengecilkan arti agama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Partai puber yang sok tahu soal negara berhaluan sekuler bahkan kiri, menyinggung dan menantang umat Islam soal syariat. Sok paling toleran padahal wajah tampilan anti agama dan radikal. Bermain main dengan persoalan sensitif umat Islam. Agama dan syari'atnya.

Mengecilkan apalagi menafikan makna agama dalam kehidupan berbangsa adalah sikap anti ideologi yang disepakati, yaitu Pancasila.  Kelompok atau partai seperti ini tak pantas eksis dan berkembang di negara Indonesia. Stop melalui pemilu, atau hentikan berdasarkan peraturan perundang-undangan  yang berlaku. Bubarkan.
Memang tak enak dan terlalu kecil berhadapan dengan politik kekanak kanakan, tapi anak anak yang durhaka pada bangsa dan negara tak boleh dibiarkan berkembang. Ideologi sosialis yang dapat mengkristal jadi komunis mesti dihentikan sedini mungkin.

Persoalannya adalah keberadaan kekuatan  dibelakang politik kekanak-kanakan  yang memback-up. Memanfaatkan dan gembira dengan perilaku seenak perut para politisi yang baru muncul. Meniup-niup agar menggelembung. Membiayai dan mempublikasi.

Para sutradara ini adalah para penghianat yang ingin melakukan peracunan pada keseimbangan politik berbangsa. Mengubah menjadi bangsa yang steril agama. Merekalah para penjahat tersembunyi.

Nah, sebelum para penjahat bahagia dan menari dengan lagu 'genjer-genjer', maka tameng-tameng kecil partai partai berhaluan kiri harus segera di selesaikan, tenggelamkan atau bubarkan. Undang undang memungkinkan. Semoga para pemimpin bijak mewaspadai permainan politik yang menyentuh perasaan keagamaan umat. Jangan biarkan harmoni bangsa hancur oleh para peminggir dan penista agama.

Tak ada pilihan, selain '
TENGGELAMKAN atau BUBARKAN..!'

Bandung, 14 November 2018

 

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program ANNAS FOUNDATION

Ke No. Rek. an. ANNAS FOUNDATION
Bank Muamalat :
129 000 3048 (Wakaf)
129 000 3049 (Shodaqoh)
129 000 3050 (Zakat)

Bank Mandiri :
13000 41 3000 40 (Wakaf)
13000 51 3000 54 (Shodaqoh)
13000 41 3000 57 (Zakat)

Hubungi Hot Line Kami 
Di 081 12345 741

Atau Bisa Langsung Ke Kantor Kas ANNAS Foundation 
Di Jl. CIJAGRA RAYA NO 39 
BANDUNG
Senin sd Sabtu 09.00 sd 15.30


#ANNAS
#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation

#ANNASINDONESIA
 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : M. Rizal Fadillah
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments