Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

DANREM 061/SK AJAK MASYARAKAT CEGAH ANCAMAN LGBT Nasional



 

Bogor (SI Online) - Komandan Resor Militer (Danrem) 061/Surya Kencana Bogor Kolonel Infantri Fulad S,Sos MSi mengajak masyarakat untuk mencegah perkembangan kelompok lesbian, homoseksual, biseksual, dan transgender (LGBT) yang saat ini semakin masif.
 
"Kalau kita membiarkan LGBT, maka tidak menutup kemungkinan 20-30 tahun lagi akan terjadi perkawinan sejenis di Indonesia," ujar Fulad saat memberikan sambutan pada Tabligh Akbar Kebangsaan yang diselenggarakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bogor, Ahad (7/2) di Plaza Balai Kota Bogor, Jawa Barat. 
 
Ia mencontohkan, negara Brazil yang dahulu melarang tetapi sekarang sudah mengizinkan perkawinan sejenis. "Kalau kita tidak peduli, kalau ini kita biarkan, maka akan mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara kita, akan mengancam kehidupan anak-anak kita," ungkapnya.
 
Saat ini, kata Fulad, pengaruh LGBT begitu masif untuk mendekati perguruan tinggi. "Untuk apa? agar mereka diakui bahwa jumlahnya semakin banyak, suatu saat jika jumlahnya besar mereka akan minta pengakuan dari WHO, bahwa komunitas LGBT harus diakui," jelasnya.
 
"Apakah kita rela negara kita terdapat komunitas semacam itu?" tanya Fulad.
 

Oleh karena itu, lanjut Fulad, cara untuk bisa menghadapi semua itu dengan mendekat kepada Allah, menjalani hidup sesuai tuntunan Alquran dan sunnah. "Bagi umat Islam diharuskan untuk selalu mendekat dengan masjid, maksudnya kita harus taat kepada Allah dan selalu mendatangi masjid setiap waktu shalat khususnya saat shalat shubuh berjamaah," pesannya.

 

Dikutip dari             :suara-islam.com

Penulis                   : Adhila
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Tags :

Comments