Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

AKSI HEROIK BALITA PALESTINA HADANG ENAM TENTARA ISRAEL GEGERKAN DUNIA Internasional


Pasukan Israel tampak kebingungan saat menghadang para demonstran yang menggelar unjuk rasa memperingati Hari Tahanan Palestina. Kebingungan tersebut terjadi usai seorang bocah Palestina yang baru berusia lima tahun berani menghadang enam tentara Israel bersenjata.

Seperti dikutip Daily Mail, bocah kecil tersebut bergabung dengan 100 orang lebih yang berdemonstrasi yang berujung bentrok dengan beberapa warga Palestina mengalami luka. Belum diketahui nama balita tersebut. Dirinya juga acapkali melempar batu ke arah para tentara Israel. Para tentara Israel yang dilengkapi dengan helm dan pelindung tubuh, tampak bingung namun mereka mencoba tenang menyaksikan aksi berani bocah kecil itu.

Alhasil, aksi bocah kecil Palestina yang mengenakan pakaian ala militer itu menjadi sorotan media dunia. Tentara Israel sempat menembakkan gas air mata dan mengumbar tembakan peluru karet untuk membubarkan demonstran di dekat tembok pemisah di Desa Bilin, Tepi Barat, Palestina. Beberapa demonstran tetap melempari batu ke arah tentara Israel.

Sejak tahun 1967, Israel telah menangkap 800-an ribu warga Palestina di wilayah pendudukan, di mana enam ribu di antaranya sampai saat ini masih ditahan. "Kami tidak akan meninggalkan tahanan (saudara) kami di penjara begitu saja," kata koordinator demonstrasi, Abdullah Abu Rahma.

"Kami akan mempertahankan hak mereka untuk dibebaskan, karena mayoritas dari mereka telah ditangkap secara ilegal oleh pasukan Israel," imbuhnya.


Alangkah baiknya kita bertanya pada diri kita sendiri, seberapa BERANI kah kita untuk membela agama Allah ???  :)


Dikutip dari           :  -

Penulis                  :  -
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments