Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

PENGURUS ANNAS PROBOLINGGO DIKUKUHKAN Kegiatan ANNAS



 

Probolinggo. Selesai pembacaan Surat Keputusan Pengukuhan Pengurus Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Wilayah Jawa Timur Kota Probolinggo oleh Sekretaris ANNAS Pusat, Tardjono Abu Muas bertempat di Masjid Al Arif Jl. Mastrip Kota Probolinggo Jawa Timur, Ahad (28/2/2016), Ketua ANNAS Pusat, K.H. Athian Ali M. Da’i, Lc. M.A. menyampaikan pesan-pesannya di hadapan jajaran kepengurusan.

Kiai Athian menyatakan, Aqidah adalah sesuatu yang termahal dalam kehidupan kita sebagai seorang mu’min. Syiah hadir justru mengancam kesucian dan kemurnian aqidah ummat ini. Syiah adalah ajaran sesat dan menyesatkan, saya yakin haqqul yakin, dan insya Allah kita pertanggungjawabkan bersama di hadapan Allah SWT untuk membentengi aqidah ummat ini bagian dari jihad kita di hadapan Allah SWT.

Terakhir, pesan Ketua ANNAS Pusat, mari kita manfaatkan bersama sisa-sisa umur kita yang ada untuk berjuang bersama-sama dalam satu barisan dengan berpegang teguh kepada Allah dan Rasul-Nya serta Al Qur’an dan As-Sunnah dalam wadah ANNAS untuk melindungi, menjaga, membentengi aqidah ummat dari kesesatan ajaran Syiah. Dengan Bismillahirrahmaanirrahiim serta memohon perlindungan kepada Allah, marilah kita awali perjuangan ANNAS di Probolinggo mulai hari ini (Ahad,28 Feb.2016 – red). Semoga Allah mencucurkan rahmat, karunia, ‘inayah dan hidayah-Nya kepada kita sekalian. ,,,,(Abu MT).

 

Bandung, 29 Februari 2016

Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS),


Tardjono Abu Muas


 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : ANNAS Media
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...

 



Comments