Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

IR.K.H. ANDRI KURNIAWAN : AMBISI SYIAH MENCIPTAKAN KEMBALI IMPERIUM PERSIA RAYA Kegiatan ANNAS


 

Probolinggo. Pengurus Majelis Syuro Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Pusat, Ir. K.H. Andri Kurniawan, M.Ag. diawal orasinya menyatakan, Syiah sekarang ini benar-benar menjadi senjata baru bagi Amerika untuk melemahkan dunia Islam. Hal ini disampaikan Kiai Andri saat memberikan sambutan dalam Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus ANNAS Wilayah Jawa Timur Kota Probolinggo, di Masjid Al Arif Jl. Mastrip Kota Probolinggo, Ahad, 28 Februari 2016.

Selanjutnya Kiai Andri mengungkapkan, ada 3 hal yang menginspirasi Revolusi Syiah di antaranya, Ideology Imamah, Wilayatul Faqih, dan ambisi untuk menciptakan kembali Imperium Persia Raya yaitu Imperium Majusi.

Menurut Pimpinan Markaz Dakwah Malang Jatim ini, bahwa Syiah akan menargetkan melakukan revolusi Syiah di Indonesia pada tahun 2018 sebagaimana informasi yang diperoleh dari Badan Intelejen Negara. Oleh karena itu, kami di Malang bersama TNI punya pengajian khusus mulai dari prajurit hingga perwira yang membahas khusus masalah kesesatan Syiah, ungkapnya.

Kiai Andri mengisahkan ketika sesi tanya jawab pada akhir pengajian, ada salah seorang Jenderal bertanya, Ustadz, kalau dulu ABRI dan ummat Islam bersatu melawan musuh bersama , Komunis. Insya Allah ke depan TNI dan Ummat Islam bersatu melawan musuh bersama, Syiah dan Komunis, disambut takbir oleh jamaah yang hadir.,,,,(Abu MT).
 

Bandung, 1 Maret 2016

Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS),


Tardjono Abu Muas


 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : ANNAS Media
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments