Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

PENULIS “LA TAHZAN” SYEIKH AIDH AL-QARNI DITEMBAK OLEH PENGANUT SYIAH DI FILIPINA Internasional


 

Penulis buku international mega best seller, “La Tahzan” ditimpa kejadian naas dalam agenda dakwahnya di Zamboanga Filipina tadi malam, selasa 1/3/2016.

Menurut keterangan tertulis yang resmi dikeluarkan oleh Duta Besar Saudi di Filipina tertanggal 21/5/1437, Syeikh Aidh al-Qarni ditembak oleh seseorang di kota Zamboanga yang terletak sejauh 1,5 jam perjalanan pesawat dari Manila. Kejadiannya ketika beliau berada di dalam mobil sekembalinya dari ceramah umum yang disampaikan disana. Beberapa tembakan dilepaskan oleh pelaku mengarah ke beliau dan mengenai tangan.

Syeikh segera dilarikan ke rumah sakit di kota Zamboanga. Dubes Saudi segera mengirimkan pesawat khusus untuk memindahkan Syiekh ke Manila agar mendapatkan perawatan intensif. Pihak Dubes pun sudah menghubungi beliau secara langsung untuk memastikan keselamatannya. Begitu juga dipastikan bahwa tidak ada pengawal beliau yang terkena tembakan apalagi sampai dikabarkan meninggal hingga 5 orang seperti yang tersebar.

Aparat keamanan Filipina tidak tinggal diam mengetahui kejadian tersebut. Mereka segera mengejar pelaku dan menembak hingga mati di tempat.

Syeikh Shalih al-Munajjid, ulama besar Saudi dan pengasuh situs fatwa islamqa.info mengatakan bahwa otak dari kejadian penembakan tersebut adalah orang Syiah. Dalam akun twitternya malam tadi beliau menulis, “Kejahatan Syiah sampai juga ke agenda-agenda dakwah oleh para dai Islam yang dilaksanakan di negera-negara Islam yang sangat jauh. Sebagaimana yang terjadi hari ini di Asia Tenggara.”

Untuk diketahui, perkembangan Syiah di kota Zamboanga ini adalah yang paling pesat di Filipina. Silahkan baca kembali pada data yang diterjemahkan oleh LPPI Makassar pada tahun 2014 pada link ini, http://www.lppimakassar.com/2014/08/perkembangan-syiah-di-zamboanga-filipina.html. Di situs LPPI Makassar ini dijelaskan aktifitas Syiah di kota Zamboanga, mulai dari markaz, masjid, madrasah, dai-dai, kunjungan ulama-ulama Iran, kegiatan dan cara penyebarannya disana.

Berikut pernyataan resmi Kedutaan Saudi di Filipina tentang kejadian ini,




 

Dikutip dari             : lppipusat.com

Penulis                   : -
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments