Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

SUBHANALLAH..!!! CERAMAH KAPOLDA NTB SAMPAI BIKIN ANGGOTA POLISI MENUNDUKKAN KEPALA... Nasional




Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Brigjen Pol Umar Septono memberi sambutan dalam pengajian teratur Polda NTB. Lewat sambutannya, Umar menyampaikan pesan tentang arti kehidupan yang paling mendasar, yakni untuk tidak mengambil hak-hak Allah.

Ini yaitu pengajian rutin yang dikerjakan di masjid Baitussalam Polda NTB. Banyak polisi yang ada dalam acara pengajian itu. Dengan menundukkan kepala, mereka khusuk mendengarkan ceramah.

Umar menerangkan, rencana hidup manusia sangatlah terang, termasuk juga maksud diciptakannya makhluknya didunia ini. Baik jin ataupun manusia, semasing di ciptakan cuma untuk beribadah pada Allah.

 " Itu yang perlu kita tulis dalam hati, fikiran serta diimplementasikan dalam perbuatan kita sebagai manusia, " kata Umar,diambil lewat account Facebook resmi Divisi Humas Mabes Polri.

Karenanya, Umar mengingatkan kalau beribadah yaitu maksud paling utama yang perlu dikerjakan oleh setiap umat manusia. Hingga manusia jangan pernah tidak pedulikan beribadah cuma untuk beberapa hal lain, seperti meninggalkan kesibukan apa pun saat azan sudah berkumandang.

Umar mencontohkan, bila anggota polisi tengah mengadakan rapat serta azan bergema, jadi anggota polisi memiliki hak mengingatkan pimpinan rapat untuk salat. Tidak perduli apakah pimpinan rapat itu Kapolda, Direktur, atau atasan yang lain.

 " Di situ Anda tak bertindak sebagai staf, tetapi sebagai sesama muslim yang saling mengingatkan dalam kebenaran serta kesabaran, " pungkasnya.


 

Dikutip dari             : Merdeka.com

Penulis                   : -
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments