Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

2 ACARA KELOMPOK SYIAH DI RIAU GAGAL TOTAL Nasional



 

Pekanbaru. Setelah pembubaran acara kelompok Syiah oleh ratusan massa dari pengajian Ahlussunnah wal Jama’ah (Aswaja) Bangil Pasuruan Jawa Timur pada Jum’at pagi (01/04/2016) sebagaimana dilansir kiblatnet.com, masih pada hari dan tanggal yang sama, malam hari sekitar pkl.20.15 wib enampuluhan ummat Islam yang tergabung dalam Barisan Pemuda Islam Riau (BPI-R) yang sebelumnya telah berkoordinasi dengan pihak aparat geruduk acara kelompok Syiah di Sekretariat HMI Riau / Kepri Jl. Arengka Pekanbaru.

Gelaran milad Fatimah Az-Zahra yang seyogyanya menghadirkan pembicara AM Safwan tokoh Syiah Pengasuh Pondok Pesantren Mahasiswa Murtadha Muthahhari Rausyan Fikr Yogyakarta akhirnya bubar karena sebelum jadual acara dimulai pembicara telah diamankan di markas FPI Riau.  

Acara diselenggarakan oleh HMI Pekanbaru, Jaringan Aktifis Filsafat Islam (Jakfi) Pekanbaru, Kelompok Diskusi Batas Arus Pekanbaru.

Peserta aksi, R C salah seorang peserta perwakilan dari Riau pada Mudzakarah Nasional Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) di Bandung November 2015 lalu menyatakan, pembubaran acara berjalan lancar tak ada perlawanan dari pihak panitia, kata RC kepada awak annasmedia melalui sambungan telepon, Sabtu (2/4). 

Masih menurut R C, dengan batalnya acara kelompok Syiah Jum’at malam (1/4) berdampak pula batalnya gelaran acara bertajuk: Gerakan Islam untuk Indonesia dengan pembicara AM Safwan yang sedianya diselenggarakan, Sabtu, 2 April 2016 Pkl.08.00-16.00 di Aula kampus UIN Riau.  Acara di Kampus ini diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Patani di Riau. (Abu MT)        
 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : Abu Muas Tardjono
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments