Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

SYIAH GUGAT BIMA ARYA DAN ANNAS DKI JAKARTA Nasional

 

JAKARTA (voa-islam.com) -- Kelompok Syi’ah dari Organization of Ahlulbayt for Social Support and Education (OASE) dalam waktu dekat berencana menggugat Aliansi Nasional Anti-Syiah (ANNAS) DKI Jakarta dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

“Kami akan melayangkan gugatan kepada PTUN,” ujar Sekretaris Jenderal OASE, Ferdi Erwandi kepada wartawan di kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta, Rabu (28/10/2015) sore.

Alasanya pengugatan ini, jelas Ferdi, karena langkah yang telah dilakukan oleh ANNAS DKI Jakarta adalah tindakan menghasut dan menyebarkan kebencian. Sehingga bisa menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

Sementara alasan menggugat Bima Arya, karena Wali Kota Bogor ini telah berbuat diskriminatif kepada kelompok Syiah dan melanggar konstitusi negara.

“Bima Arya dengan semena-mena mengeluarkan surat edaran. Seorang Bima Arya sebagai sosok penguasa yang sewenang-wenang memberlakukan ketentuan bagi warganya yang jelas dan tegas melanggar konstitusi negara,” ujar Ferdi.*[Nizar/Syaf/
voa-islam.com]

 

Dikutip dari           :  voa-islam.co,

Penulis                  : nizar
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments