Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

WASPADA TERHADAP PINTU-PINTU JEBAKAN SYIAH Beranda ANNAS


 

Bandung. Malam hari sepulang tampil sebagai salah seorang pembicara dalam SEMINAR ANTARABANGSA GERAKAN SYIAH DAN KESANNYA TERHADAP DUNIA ISLAM di Malaysia, 21-22 April 2016 lalu, pagi harinya, Sabtu (23/4), K.H. Athian Ali M. Da’i, Lc. M.A. langsung mengisi kajian rutin di hadapan Jamaah Majelis Ta’lim Syakhsyiyyah Islamiyyah Forum Ulama Ummat Indonesia (MTSI-FUUI) di Masjid Al Fajr Jl. Cijagra Raya Buah Batu Bandung.

Sebelum masuk dalam materi kajian, terlebih dahulu Kiai Athian menyampaikan kesan-kesannya selama mengikuti Seminar yang saat itu dihadiri selain dari Indonesia juga hadir perwakilan dari Kuwait, Irak, Kingdoms, Thailand dan Malaysia sebagai tuan rumah.

Kiai Athian mengatakan, walaupun tidak sepenuhnya bisa menyampaikan semua isi makalah yang sebanyak 20 halaman karena keterbatasan waktu, tapi makalah yang diberi judul: Syiah Bukan Islam telah dterima oleh seluruh peserta yang hadir berjumlah seribuan hadirin.

Dalam penyampaian makalahnya yang terdiri dari tiga bagian,

Pertama, Kiai Athian telah memaparkan betapa sempurnanya Syiah telah menghina Allah SWT, Rasulullah SAW, para Sahabat dan istri-istri Rasullah SAW.

Kedua, dipaparkan pintu-pintu jebakan Syiah yang harus diwaspadai oleh ummat Islam. Menurutnya Kiai Athian, ada beberapa pintu jebakan salah satu di antaranya Cinta Kepada Rasul dan Ahlul Bait. Pintu ini sangat efektif untuk menjebak ummat Islam yang awam, karena mana ada ummat Islam yang  tidak mencintai Rasul dan Ahlul Bait. Padahal, jangankan mereka (Syiah,red) mencintai Rasul, dalam kenyataannya mereka sangat menghina Rasul SAW.

Pada bagian Ketiga, Kiai Athian menegaskan bahwa diskusi, seminar dan sejenisnya tak ada gunanya jika tidak ada tindakan selanjutnya. Dalam paparan akhirnya Kia Athian mengusulkan supaya ada Deklarasi ANNAS di Malaysia yang akhirnya disepakati akan dibentuk Aliansi Anti Syiah se-Asia Tenggara bahkan Se-Asia…..(AMT)


 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : Tardjono Abu Muas
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments