Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

Sungguh Biadab,...!!! Israel Bekukan Izin Khusus Ramadhan Untuk Warga Palestina. Apa Maunya...??? Internasional



Pemerintah Israel membekukan izin masuk untuk 83. 000 warga Palestina selama bulan suci ramadhan, menyusul penembakan di Tel Aviv.

Unit pengelola urusan sipil Tepi Barat (COGAT) menyatakan kalau pihaknya telah membekukan izin 83. 000 warga Palestina serta 200 warga Gaza yang akan mengunjungi kerabatnya selama bulan Ramadhan ini.

“Semua izin untuk Ramadhan, terutama izin untuk mengunjungi keluarga dari Yudea serta Samaria ke Israel dibekukan, ” katanya dalam satu pernyataan pada Kamis (09/06), seperti dinukil middleeastmonitor. com.
COGAT mengumumkan hal ini setelah dua warga Palestina melepaskan tembakan di dekat markas militer Israel di Tel Aviv, yang menewaskan empat orang dalam satu serangan.

Pekan lalu, pemerintah Israel membuka perizinan untuk warga Palestina, terlebih dari wilayah Tepi Barat serta Gaza, untuk mengunjungi kerabat mereka atau shalat di Masjid Al-Aqsha yang dijajah Israel, selama bulan Ramadhan.

Sebanyak 500 orang dari Jalur Gaza sudah merencanakan untuk menghadiri shalat Jum’at di komplek Masjid al-Aqsa, Jerusalem Timur selama bulan ramadhan ini.

Dua pria bersenjata yang belakangan diketahui berkewarganegaraan Palestina melepaskan tembakan kawasan pusat perbelanjaan dan restoran ternama di Sarona, Tel Aviv, Israel. Lokasi serangan begitu dekat dengan kompleks Departemen Pertahanan Israel, dan restoran itu kerap dikunjungi para staf dan pegawai Dephan Israel.

Sedikitnya empat warga Israel tewas dan sejumlah yang lain luka-luka akibat insiden itu. Pihak berwenang Israel tidak mengungkap identitas korban, apakah sipil atau pegawai Dephan.

=========

Hati-hatilah terhadap doa orang yang terzalimi, karena tidak ada suatu penghalang pun antara doa tersebut dan Allah.” (HR Bukhari).


 

Dikutip dari             : liputan-media.com

Penulis                   : -
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments