Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

PARA IMAM SYIAH BISA JADI PILOT PESAWAT DAN MASINIS KERETA, BAHKAN HACKER Editorial


 

BANYOLAN SYIAH BAGIAN 4

PARA IMAM SYIAH BISA JADI PILOT PESAWAT DAN MASINIS KERETA, BAHKAN HACKER

Al-Majlisi telah menegaskan dalam kitabnya, Bihaar Al-Anwaar: adapun kondisi para imam yang mengetahui bahasa-bahasa maka riwayat-riwayat tentang hal itu hampir mendekati mutawatir. Ditambah dengan riwayat-riwayat umum sehingga tidak menyisakan lagi keraguan mengenai hal ini. Adapun ilmu mereka tentang keahlian-keahlian (keduniaan), maka keumuman riwayat yang banyak menunjukan mengenai hal itu, karena telah datang dalam riwayat bahwa Al-Hujjah (imam) tidak boleh bodoh dalam sesuatu apapun yang ia berkata: “aku tidak tahu”, disertai bahwa para imam mengetahui ilmu yang lalu, ilmu masa depan, dan ilmu seluruh para Nabi telah sampai kepada para imam. Padahal mayoritas keahlian dinisbahkan kepada para Nabi ‘alaihim assalaam, dan telah ditafsirkan pengajaran nama-nama kepada Adam As mencakup seluruh keahlian-keahlian. (Bihaar Al-Anwaar 26/193).

Al-Majlisi telah menyebutkan dalil yang menunjukan para imam syiah mengetahui seluruh keahlian dunia. Hal tersebut melazimkan bahwa para iman mengetahui seluruh keahlian masyarakat di masa depan bahkan yang belum muncul di abad 20 ini. Keahlian-keahlian yang akan muncul pada tahun 2020 pun telah diketahui oleh sang imam. Tentunya para imam sangat mudah untuk menjadi tukang bengkel, servis jam, petani, atau bahkan menjadi pilot dan sopir kereta. Selain itu, tidak menutup kemungkinan bahkan merupakan hal yang pasti bagi kaum syiah bahwasanya imam mereka adalah hacker tercanggih di dunia.

Bahkan disebutkan dalam riwayat-riwayat bahwa imam mahdi syiah (imam ke 12 yang sedang bersembunyi di Sirdab) terkadang keluar di tengah-tengah masyarakat, dan tidak ada yang mengenalnya. Sebagaimana saudara-saudara Nabi Yusuf As tidak mengenal Nabi Yusuf.

Dengan begitu mungkin saja imam mahdi syiah terkadang keluar menyamar sebagai pilot, kapten kapal, masinis kereta api, atau terkadang menjadi prajurit, komandan, atau bahkan jenderal namun orang-orang tidak menyadarinya. Lantas jika para imam mengetahui keahlian seluruh masyarakat masa depan, kenapa para imam tidak menciptakan senjata yang canggih untuk melawan para musuh? Kenapa imam mahdi (imam ke 12) harus takut keluar dari Sirdab, sementara ia bisa membuat senjata tercanggih yang sangat menghancurkan yang belum diciptakan di jaman ini? Atau paling tidak, kenapa para imam tidak mengajarkan teori perkebunan yang tercanggih di zaman mereka?

Keyakinan para imam syiah mengetahui seluruh keahlian masyarakat di masa lalu dan masa mendatang menunjukan bahwa imam syiah lebih hebat daripada Nabi SAW. Hal ini karena mereka menilai tidak ada dalil yang menunjukkan bahwa Nabi ahli dalam segala hal pekerjaan. Bahkan Nabi SAW pernah salah dalam memberikan arahan kepada seorang sahabat yang berkebun kurma, sehingga akhirnya Nabi SAW berkata padanya: “kalian lebih berilmu tentang perkara dunia kalian”.

Memang sangat luar biasa ilmu imam syiah, mereka tidak perlu bersusah payah untuk kuliah, tapi serba tahu berbagai ilmu. Hebat hebat hebat...
 

Dikutip dari             : Buku Banyolan Syi’ah Imamiyah​ / Penyadur : ANNAS Media

Penulis                   : Firanda Andirja Abidin, Lc.,MA
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments