Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

WARGA MEKARSARI PACET TERUSIK RENCANA PEMBANGUNAN SEKOLAH SYI'AH Nasional


 

Letak Desa Mekarsari berada di sebelah Barat ibu Kota Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung Jawa Barat, yang mempuanyai luas wilayah 610.080 ha. Keadaan Tanahnya subur,bentuk permukaan tanah yang terdiri dari dataran rendah yang sangat baik bagi areal pesawahan dan perumahan dan dataran tingginya yang berupa bukit dan gunung sangat baik bagi perkebunan dan kehutanan.

Desa yang tadinya tenang sekarang jadi terusik dan heboh dengan rencana akan dibangunnya sebuah komplek  pendidikan di atas tanah seluas 2 hektar yang ternyata dikelola oleh aliran sesat Syi’ah.

Menurut investigasi yang dilakukan team PAS, pada mulanya masyarakat tidak mengetahui bahwa pembangunan tempat pendidikan tersebut dilakukan oleh agama Syi’ah disebabkan kelihaian kelompok tersebut dalam melobi dan melakukan pendekatan terhadap masyarakat.

Dari hasil investigasi, diketahui pola gerak mereka sama dengan gerakan pemurtadan… melobi mendekati dan bahkan membohongi mulai dari warga kemudian rw, kepala desa,  kecamatan guna mendapatkan IMB

“bahkah mereka  sudah berani memalsukan tanda tangan Ketua RW” ungkap Komandan PAS melalui pesan WA yang diterima dewandakahjabar.com

Team dari PAS (Pembela Ahlus Sunnah), Dewan dakwah, GARDAH dan sejumlah organisasi pergerakan lainnya bekerjasama dgm MUI setempat melakukan investigasi dan hasilnya IMB yg di Mekarsari adalah cacat hukun.

Ust.  Roin komandan PAS yang juga Sekjen Dewan Dakwah Jabar menyebutkan bahwa  tidak ada IMB karena IMB yang ada cacat hukum maka jika pembangunan itu dilanjutkan berarti melanggar hukum, tegasnya.

Suryana Nurfatwa ketua umum GARDAH mendesak semua pihak terutama tokoh setempat untuk membawa kasus pemalsuan tanda tangan diajukan ke ranah hukum dan GARDAH siap bersama mengadukan hal ini.

 

Dikutip dari             : nahimunkar.com

Penulis                   : -
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments