Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

KETUA ANNAS UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA SYIAH, KENAPA ? Kegiatan ANNAS

 

Bogor – Saat acara pengukuhan dan pelantikan pengurus Bogor Raya, Ketua Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Pusat KH Athian Ali Dai menyatakan terima kasih kepada Syiah. Pernyataan itu kemudian justru disambut dengan teriakan takbir oleh orang-orang yang hadir dalam acara itu.

Kami merasakan di ANNAS pusat kita benar-benar merasakan persaudaraan dengan saudara-saudara kita seiman,” kata KH Athian Ali di ICC Botani Square, Bogor, Ahad (22/11).

Seperti diketahui, ANNAS dideklarasikan pada April 2014 lalu. Puluhan ulama dari berbagai wilayah di Indonesia hadir dalam deklarasi di Bandung itu.

Organisasi tersebut didirikan dalam rangka menanggulangi bahaya kesesatan ajaran Syiah. Tokoh-tokoh dari berbagai ormas Islam tergabung di dalamnya. Tak hanya dari Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah, dua ormas Islam terbesar di Indonesia, ulama dan tokoh dari ormas-ormas lain juga bergabung ANNAS.

“Kalau saya hitung-hitung dari NU yang paling banyak,” ujarnya. “Tidak mewakili lembaga, tapi pribadi.”

KH Athian menambahkan bahwa ulama dan tokoh Islam di ANNAS merasa menghadapi musuh yang sama. Saat itulah, menurutnya, terasa nikmatnya kebersamaan keislaman.

“Terima kasih Syiah, yang telah menyatukan kami untuk menghadapi kalian,” ungkap Kyai Athian dan disambut teriakan takbir para hadirin.

 

Dikutip dari             : http://www.kiblat.net

Penulis                   : Imam S

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments