Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

RELAWAN JUNDULLAH ANNAS PUSAT BANTU WARGA KORBAN BANJIR BANDANG GARUT Kegiatan JUNDULLAH



 

Pers Rilis…

Relawan Jundullah ANNAS Pusat bantu Warga  Korban Banjir Bandang Garut.

Musibah Banjir Bandang yang menerjang 7 kecamatan di wilayah Garut Kota pada Selasa, 20 September 2016 malam, masih menyisakan pekerjaan bersih-bersih lumpur di rumah-rumah warga yang berada di Bantaran Sungai Cimanuk Garut.

Pantauan ANNAS Media di lapangan, pada hari ke-5 Pasca Banjir, Ahad, 25 September 2016 terlihat iring-iringan dari berbagai Komunitas memasuki Kota Garut membawa bantuan Korban Bencana Banjir Bandang di Garut. Tak ketinggalan pada hari ke-5 pasca Banjir Bandang, Selasa (20/9/16) malam, Relawan Jundullah Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Pusat terjun langsung membantu warga Korban Banjir membersihkan rumah-rumah warga dari lumpur dan sampah.

Koordinator Lapangan (KORLAP) Relawan Jundullah ANNAS Pusat, Deden Wahyudin mengatakan, hingga hari ke-5 pasca Musibah Banjir Bandang tidak kurang dari 20 Laskar Jundullah ANNAS Pusat telah diterjunkan langsung ke lokasi bencana secara bergantian dalam membantu warga korban yang sejak Katmis, 22 September 2016 telah berada di lokasi bencana.

Akhirnya, Deden, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan bantuan kepada para korban.

Bandung, 25 September 2016
 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : Tardjono Abu Muas
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments