Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

DIA HINA SATU AYAT, SYIAH HINA SATU AL-QUR'AN Beranda ANNAS


Suasan pelepasan peserta demo Ahok di kawasan masjid Al-fajr (markas ANNAS) Bandung. (4/11)
 

Bada Shubuh hari ini di kawasan masjid Al-Fajr Cijagra-Bandung, dimana di sana bermarkas Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS), diselenggarakan pelepasan peserta demo penistaan agama yang akan bergabung dengan ormas Islam lain di Jakarta.

Dalam thausiyahnya KH. Athian Ali mengatakan “kepedulian terhadap kasus penghinaan Al-Qur’an terlebih kepada Allah swt merupakan pembuktian standar keimanan yang paling mendasar, bahkan bukti cinta kepada Allah dan Rasul-Nya harus melebihi cinta kepada harta, keluarga, perniagaan bahkan nyawa. Sebagaimana Allah nyatakan dalam Al-Qur’an surat Al-Baqarah : 165 dan At-Taubah : 24”.

Kiai Athian yang juga ketua umum ANNAS Pusat mentengarai ada upaya-upaya orang kafir maupun orang yang menyamar berbaju Islam untuk menggiring opini agar sang penista bebas dari jerat hukum. Karena itu beliau berkeyakinan kalau hal itu terjadi maka gelombang demo yang lebih besar akan terjadi.

Beliau juga menekankan kepada peserta demo agar berazam bahwa niat demo hanya untuk membela kesucian agama Islam dan melakukannya harus sesuai dengan syariat Allah jangan melakukan sesuatu yang bertolak berlakang dengan syariat Allah. Berdemo hanya untuk menyampaikan aspirasi jangan terpancing melakukan hal-hal yang akan menimbulkan masalah baru hingga tercorengnya nilai-nilai mulia umat Islam yang damai.

Diakhir amanatnya Kiai Athian mengatakan bahwa tidak akan membiarkan siapapun di Indonesia berani menghina kesucian agama Islam. Sebenarnya yang dilakukan atau di hina oleh Ahok satu ayat yaitu Al-Qur’an surat Al-Maidah : 51, namun satu katapun dihina maka akan dituntut secara hukum.

Yang menghina kesucian Islam bukan hanya yang bersangkutan banyak sekali orang yang memakai baju Islam namun melakukan penghinaan.

Syiah misalnya bukan hanya satu ayat namun seluruh isi Al-Qur’an dan menganggap Al-Qur’an bukan kitab suci dan itu sekaligus penghinaan terhadap Allah swt sebab Allah yang menyatakan dan menjamin bahwasanya Al-Quran itu tidak akan pernah ada yang bisa merubah sampai dengan kiamat.
Syiah dengan dengan prinsipnya itu ingin menyatakan bahwa Allah telah gagal melindungi kesucian kitab Al-Qur’an...

Kalau dilihat dari semua penghinaan, semua ajaran sesat yang ada kelompok syiah inilah yang paling sesat dan paling menghina.

Setelah kasus Ahok ini maka ANNAS akan terus berjuang untuk tidak membiarkan satu orang atau sekelompok orang menghina dan mencaci maki kesucian Agama Islam.

Hal senada juga disampaikan oleh Ust. Abdul Hadi selaku Koordinator Lapangan (Korlap), agar peserta aksi mengikuti arahan dan tata tertib dari Korlap sehingga demo dapat berjalan dengan aman dan damai sesuai dengan tuntunan Islam.

Untuk mendukung aksi demo penistaan agama ini ANNAS mengirimkan peserta yang di angkut dengan menggunakan 10 bus, 6 unit kendaraan roda empat, serta 1 unit ambulance untuk bergabung dengan seluruh komponen umat Islam di Jakarta.
 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : Muslim Djamil
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments