Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

ANDA LUPA PAK Presiden ? KAMI BERJUANG KARENA ALLOH Nasional



 

ANDA LUPA PAK presiden ? KAMI BERJUANG KARENA ALLOH

Assalamu'alaykum...

Saudara dan saudariku yg kucinta karena Alloh. Sedih, sakit hati dan miris hati ini melihat perkembangan kasus penistaan yg di lakukan oleh ahox atau basuki tjahaya purnama . Ketika kita bermaksud menemui  presiden jokowi di istana pada 411, tapi  presiden lebih memilih tidak di tempat, kita mau menemui anda dengan maksud damai tapi anda tdk anggap kami dan para ulama ummat ini. Lebih tidak masuk akal lagi anda beralasan macet mau ke istana, apa anda lupa bahwa anda baru membeli helikopter untuk kepentingan negara dan rakyat, apakah kami yg hadir BUKAN RAKYAT anda dan bukan bagian dari NEGARA INI ?

Setelah aksi 411 di depan istana selesai, saat ini anda pak presiden sibuk wara wiri menemui organisasi Islam, jika anda mau menerima ummat dan ulama kami pada saat itu, anda tak perlu repot wara wiri. Tidak usah takut pak presiden kepada kami karena kami bukan teroris, kami hanya mau jumpai anda dengan *AKSI DAMAI,*dan letupan kecil yang anda dengar bukan kami yang memulainya.

Ooh iya pak presiden, kami tidak lupa bahwa sebelum aksi damai 411 anda juga meminta pimpinan NU dan Muhammadiyah melarang anggota atau simpatisan nya untuk tidak turun aksi 411, tapi apa yang terjadi pak presiden ?, kami tetap turun dalam aksi membela Al Qur'an karena ini PANGGILAN ALLOH sang MAHA KUASA, apa anda lupa itu pak presiden ?. Sekarang pun anda undang 17 pimpinan ormas Islam ke istana untuk meredam jika ada aksi damai berikut nya, sekali lagi pak presiden apa anda lupa?  kami bergerak bukan karena pimpinan kami pak, tapi karena panggilan Alloh Tuhan kami yg Esa. Kami pasti turun aksi lagi jika penista Al Qur'an ini tidak di adili dengan hukuman yg setimpal dan adil, jangan bodohi kami pak karena kami bukan orang bodoh. Jika anda berfikir kami bodoh pun itu lebih baik dari pada orang-orang yg menjual Agama dan NKRI ini untuk kepentingan aseng dan asing. pak presiden JANGAN BODOHI ULAMA KAMI DENGAN MENGUNDANG MAKAN KE ISTANA DENGAN MAKSUD MEMBUNGKAM SUARA KAMI, kami PEJUANG ALLOH pak presiden, hanya sekedar menahan lapar saja kecil buat kami pak karena kami juga siap mati buat Islam. Buat para pelindung asing dan aseng bertobatlah, anda tidak hidup selama nya. Masalah ini simple dan akan selesai jika basuki tjahaya purnama di penjara. 

Buat saudaraku di manapun anda berada di bumi Alloh, semangatlah dan berjuanglah karena Alloh. Jika anda berjuang karena pimpinan kalian, bukan kah pimpinan kalian hanya manusia? Ia pasti mati, khianat dan berdusta. Wahai para guru kami, ulama kami takutlah kepada Alloh, katakan yg haq adalah haq dan yang bathil adalah bathil.

Hati orang-orang munafik dipenuhi kebimbangan terhadap kebenaran Islam. Kemudian Alloh tunjukkan fakta kebenaran Islam untuk menghilangkan kebimbangan mereka, tetapi mereka bertambah dengki kepada kaum mukmin. Kelak di akhirat, orang-orang munafik mendapatkan adzab yang sangat pedih disebabkan mereka telah memberikan pengakuan dusta.(QS Al-Baqarah (2): 10).

Wallohu'alam...

Berkenan mohon di sebarkan

Wassalamu'alaykum...

 

Dikutip dari             : WA Nahyi Munkar

Penulis                   : -
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments