Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

MABOK POLITIK Nasional



 

Pada tahun 1979, Khumaini, pemimpin revolusi Syiah di Iran, memanfaatkan kondisi “mabok politik” masyarakat Islam dunia saat itu.

Revolusi tersebut berhasil menggulingkan pemerintahan ‘Syah’ yang berkuasa saat itu dengan kemenangan yang gemilang.

Euforia revolusi ini dirasakan diberbagai belahan dunia, tak ayal, Indonesia juga termasuk yang gembira dengannya.

Foto2 Khumaini menghiasi dibanyak rumah, disablonkan di kaos2 para pemuda, dan bayi2 yang terlahir banyak yg dinamakan “Ayatullah” atau “Khumaini”.

Bersyukur, pada saat ini para ulama ahlus sunnah masih tegar pada pendirian #tegas_tolak_syiah, meski sebagian orang yang ditokohkan sebagai ulama juga ikut2an “mabok politik”.

Seruan mewaspadai “euforia revolusi syiah” saat itu tidak begitu diindahkan… hingga ketika kejadian demi kejadian yang menguak tujuan buruk syiah Iran terjadi, baru saat itu kaum muslimin mulai sadar. Bahwa ternyata syiah itu bukan saudara! Mereka adalah serigala berbulu domba!

Apa itu “mabok politik”?

Kaum syiah mempropaganda perselisihan sunni – syiah yang terjadi selama ini tidak lain hanyalah hasutan dari kaum Yahudi. Sehingga harus segera diakhiri!

Ditambah pada saat itu, kaum sunni menjauh dari nilai-nilai keislaman, lebih tertarik untuk menyatukan segala potensi yang berbau Islam, apapun alirannya, golongannya, dan pahamnya!

Tidak salah dengan persatuan! Namun jika persatuan yang mengabaikan prinsip2 luhur agama Islam yang murni, maka ini yang saya sebut sebagai “mabok politik”.

Syiah tampil gemilang, revolusi syiah berbungkus nama (at-tsauroh al-islamiyyah) mengangkat slogan yang membuat orang-orang yang “mabok politik” terpukau.

لا شرقية لا غربية، إسلامية إسلامية.

“Tidak timur, tidak barat, hanya Islam, hanya Islam.”

Flash back!

Kenapa tiba-tiba DPR/MPR-RI begitu getol dengan proyek harmonisasi sunni – syiah? karena mereka menganggap kondisi kaum muslimin di Indonesia saat ini seperti kondisi tahun 1979, “mabok politik”. (Atau mungkin mereka sendiri yang sedang “mabok politik”(!) )

Maka saya mengajak, (meski saya tau bahwa suara saya tidak akan bergaung luas, setidaknya saya berbuat semampu saya), kepada anda sekalian untuk suarakan #tegas_tolak_syiah. Jangan sampai momentum bersatunya kaum muslimin yang baru-baru terjadi disusupi oleh syiah, atau bahkan dimanfaatkan oleh syiah!

Ingat, syiah itu jauh lebih berbahaya daripada 9 naga! Waspadalah.

Jika anda merasa tulisan ini bermanfaat, silahkan disebarluaskan.

Akhukum fillah.

Aminullah Yasin.

via FB أبو العباس أمين الله – Kota Pekalongan,

 

Dikutip dari             : nahimunkar.com

Penulis                   : Aminullah Yasin
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments