Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

SAUDI AKAN BENTUK 34.000 PASUKAN GABUNGAN CADANGAN UNTUK PERANGI SYIAH Internasional


 

Minggu 21 Mei 2017, KTT Muslim Arab-Amerika sepakat membentuk 34 ribu pasukan gabungan cadangan, sebagai kekuatan siaga dalam mendukung perang melawan terorisme di Irak dan Suriah.

Dalam KTT yang diselenggarakan di ibukota Riyadh, sebanyak 55 pemimpin negara Arab dan Islam sepakat pentingnya membangun kemitraan yang erat antara negara untuk menghadapi ekstremisme dan terorisme, seperti dilansir Alarabiya.

Selain itu para negara anggota yang hadir juga sepakat mengutuk keras sikap permusuhan yang dilancarkan pemerintah Syiah Iran dengan mencampuri urusan internal negara-negara di kawasan Dunia Arab, serta menolak praktek-praktek rezim Iran yang terus menerus mendukung terorisme dan ekstremisme.

Dalam kesempatan tersebut, Arab Saudi selaku tuan rumah juga meresmikan berdirinya Pusat Global untuk Memerangi Ideologi Ekstremis (EATEDAL) berbasis di ibukota Riyadh.

Nantinya EATEDAL akan ikut berpartisipasi dalam menangani akar intelektual terorisme dan mengeringkan sumber pendanaan, serta menjadi wadah pertukaran informasi mengenai gerakan pejuang asing dan organisasi teroris. 

 

Dikutip dari             : eramuslim.com

Penulis                   : -
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments