Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

KAMI TELAH BERHASIL MEMPROGRAM PARA PEMIKIR SYIAH Oase Iman




 

Penulis Amerika berkata: kami telah berhasil memprogram para pemikir syiah dan manjadikan sunni sebagai musuh mereka yang pertama dan terakhir

كاتب أمريكي: استطعنا برمجة العقل الشيعي وجعلنا عدوه الأول والأخير هو السني!
. ,
Dalam surat kabar Yahudi, penulis Amerika Mark Holmes menyatakan: 
Sesungguhnya agama syiah termasuk syiah Houthi bergerak untuk kepentingan kita. Agama ini adalah alat kita untuk menghancurkan Timur Tengah. Tanpa agama syiah kita tidak mungkin dapat menghancurkan persatuan Arab dan tidak mungkin juga membuat mereka berperang. 
Dengan agama ini kita telah mampu menghalangi masuknya Islam ke Eropa dan kita telah berhasil menguasai kekuatan Islam, karena itu dengan segela upaya dan kemampuan kita terus mendukung agama syiah sebab agama ini adalah aliansi yang paling setia pada kita. 
Dengan agama ini pula kita telah berhasil mencemarkan kesucian Islam dan memalsukan sejarah Islam. Kita telah merubah fungsi masjid menjadi husainiyat yang diisi dengan upacara-upacara ratapan yang membakar semangat perang. 
Kita telah mengganti Ka’bah dengan upacara ratapan hampa dan kita arahkan syiah agar ibadat haji ke tempat-tempat ratapan tersebut hingga mereka meninggalkan Ka’bah. 
Ketika orang yahudi atau Kristen mencela Rasul Muhammad, kamu saksikan umat Islam melakukan demonstrasi besar-besar mengutuk aksi tersebut. Tapi ketika orang syiah tampil di layar televisi mencela Muhammad dan mengecam sahabatnya serta merusak isi Al Quran, tidaklah kemu temukan sedikit pun reaksi atau penolakan. 
Uskup Zwimer berkata: pohon silsilah ini harus ditumbangkan oleh anaknya sendiri. Ini adalah bukti keberhasilan kita dalam mengotori agama Islam dan merusak persatuan Muslimin. 
Program kita untuk syiah adalah satu yaitu menanamkan ke dalam hati mereka kedengkian terhadap sunni dengan cara menonaktifkan rasio mereka serta membakar emosi mereka  saat melakukan upacara ratapan. Kita telah berhasil membuat mereka berani berkorban untuk kepentingan kita dengan harta dan non harta (jiwa), tanpa membebani kita. Mereka berperang dengan mengorbankan satu per lima (20%) dari harta mereka. 
Kita telah berhasil membuat mereka bermimpi, yaitu selalu menunggu angan-angan datang makhluk yang telah menghilang sejak 1200 tahun silam. Mereka meyakini bahwa dia akan datang pada akhir zaman untuk membantai para pembunuh Husen dan menghancurkan Ka’bah serta menghukum menghidupkan Abu Bakar dan Umar untuk menerima hukuman salib. 
Agama syiah adalah milik kita. Kenapa tidak?  Konseptor agama syiah adalah orang yahudi bernama Abdullah bin Saba. 
Kita telah berhasil memprogram para pemikir syiah dan menjadikan orang sunni sebagai musuh pertama dan terakhir. 
Program kita adalah menanamkan dalam hati mereka rasa terzalimi yang ingin melakukan balas dendam terhadap para pembunuh Husen dan para perampas khilafah. Yaitu ahlussunnah. Program ini akan tidak dapat dihentikan karena sudah tertanam dalam hati   kedengkian dan semangat merusak AlQuran. 

مارك هولمز الامريكي يفسر التفكير الامريكي بالمنطقه

صحيفة معاريف الاسرائلية في مقالة لمارك هوبلز يقولون فيه:
إن الدين الشيعي ( ومن ضمنهم الحوثية الجارودية ) يعمل لصالحنا وهو من أدواتنا في الشرق اﻷوسط ولوﻻ الدين الشيعي لما استطعنا تقسيم الوطن العربي واشعال الحروب فيه ،
وبفضل هذا الدين أوقفنا الزحف اﻹسلامي الى أوروبا وقضينا على كل مقاومة اسلامية حقيقية
لذلك ندعم هذا الدين بكل قوتنا وامكانياتنا وهو من حلفائنا المخلصين
لقد تم بفضل هذا الدين تحريف اﻹسلام وتشويه التاريخ اﻹسلامي..
لقد استبدلنا المساجد بالحسينيات التي تقام فيها طقوس تحريضية وثأرية نتيجتها قتل المسلمين.
ولقد استبدلنا الكعبة بالمقامات والمراقد الوهمية وجعلنا الشيعة يحجون الى المقامات والمراقد بدﻻ من الكعبة لكن عندما يخرج شيعي على التلفاز ويطعن بعرض محمد ويسب اصحابه ويحرف القرآن ﻻنجد اي استنكار أو تنديد
يقول القس “زويمر”: الشجرة يجب أن يقطعَها أحدُ أبنائها.
وهذا يظهر مدى نجاحنا في تحريف الدين اﻹسلامي وتشتيت المسلمين
ولقد برمجنا الشيعة على شيء واحد وهو الحقد على أهل السنة من خلال تعطيل عقولهم بالعواطف الجياشة بإقامة الطقوس التحريضية والثأرية وجعلناهم يقاتلون بأموالهم وانفسهم بالنيابة عننا دون ان نخسر شيئا فهم يقاتلون بأموال الخمس والمقامات …
ولقد جعلناهم ينتظرون شخصا وهميا غاب منذ 1200 عاما وسيأتي آخر الزمان ليقضي على قتلة الحسين ويهدم الكعبة ويخرج ابا بكر وعمر ويصلبهما بعد أن يحييهما….
 
وكيف ﻻ يكون الدين الشيعي من صنيعتنا ومؤسسه عبدالله بن سبأ اليهودي ……..
لقد استطعنا برمجة العقل الشيعي وجعلنا عدوه اﻻول واﻷخير هو السني
وهذا البرمجة هي المظلومية واﻻنتقام من قتلة الحسين ومغتصبي الخلافة وهم اهل السنة وهذه البرمجة من الصعب اختراقها ﻻن البرمجة تعتمد على الحقد وتحريف القرآن….

Catatan: 
- Sungguh program mereka sangat hebat, namun tidaklah berarti di hadapan program Penguasa alam semesta Allah Yang Mahaperkasa. 

- Mereka mengaku telah berhasil merusak persatuan umat Islam. Padahal hingga saat ini umat Islam tetap tampil dan disaksikan dunia sebagai umat paling bersatu. Lihatlah di masjid-masjid setiap hari dapat bertemu hingga lima kali, pada hari jumat banyak masjid tidak dapat menampung jamaah, shalat hari raya biasa dilaksanakan di lapangan, dan yang paling menakjubkan adalah persatuan umat yang hanya karena keimanan mereka bertemu, mereka tidak kenal mengenal antara satu dengan lainnya  , mereka itulah yang berkumpul di masjid al haram Mekah dan masjid nabawi di Madinah

- Impian mereka ingin menghapuskan fungsi Ka’bah sungguh tidak akan ada pengaruhnya. Hingga saat ini calon jamaah haji dari berbagai penjuru dunia harus sabar menunggu antrian hingga puluhan tahun. 

- Dari satu negara saja (Indonesia), para jamaah yang datang mengunjungi Ka’bah setiap hari mencapai puluhan ribu. 

- Tidak lama lagi Ramadhan akan tiba. Ramadhan adalah bulan pesatuan umat Islam yang tidak dapat ditiru agama lain. Persatuan tersebut disaksikan dunia. Adakah agama lain yang mampu mengumpulkan umatnya setiap malam untuk beribadah selam satu bulan? 

- AlQuran tetap terpelihara, lembaga AlQuran semakin meningkat, jumlah para penghafal AlQuran semakin menakjubkan, dan kini bermunculan ulama AlQuran yang mendapat taufiq Ilahi, mereka menemukan makna AlQuran yang mampu membuktikan keabadian mukjizatnya. Allah berfirman:  . أن الأرض يرثها عبادي الصالحون (الانبياء : 105)  “sesungguhnya bumi ini diwariskan kepada hamba-hambaKu yang shaleh” firman ini menjamin bahwa sampai kapan pun umat Islam tetap penguasa dunia.  

- Jumlah umat Nabi Muhammad tahun 2014 telah melewati umat sebelumnya. Jumlah ini sudah mencapai 28.26%. 2.4 milyar. Jika jumlah ini dikurangi pengikut syiah yang jumlahnya kurang dari 200 juta, maka jumlah umat pencinta AlQuran ini masih tetap jumlah terbesar yang tidak akan dapat ditandingi dengan agama lainnya.   

- Jumlah umat Islam ahlussunnah mencapai sepuluh kali lipat di atas agama syiah. Sungguh ini merupakan bukti bahwa gerakan agama syiah dengan dasar kedengkian sangat tertinggal jauh oleh  ahlussunnah yang berda’wah berdasarkan keikhlasan semata-mata hanya karena Allah.

الله أكبر الله أكبر الله أكبر ولله الحمد

--- Ustadz Saiful Islam Mubarak ---
 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : Ust. Saiful Islam Mubarak
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments