Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

ARAB SAUDI EKSEKUSI EMPAT TERORIS SYI'AH PELAKU SERANGKAIAN SERANGAN BOM DI PROPINSI QATHIF Internasional




Arab Saudi Eksekusi Empat Teroris Syi’ah Pelaku Serangkaian Serangan Bom di Propinsi Qathif

Arab Saudi mengeksekusi empat orang Syiah pelaku penyerangan bom di Propinsi Qathif, Arab Saudi yang menewaskan 1 orang polisi yang sedang berpatroli dan 20 korban luka-luka.

Kementerian dalam negeri Saudi mengatakan keempat orang tersebut dieksekusi pada hari Selasa karena serangan bom yang dilakukan di wilayah Qatif.

 

“Masing-masing yang dieksekusi telah melakukan serangkaian serangan bom, mulai dari demonstrasi demonstrasi, menyerang patroli polisi, dan menebar hasutan terhadap Kerajaan,” ungkap pernyataan sebagaimana dilansir dari Al Jazeera.

Kementerian Dalam Negeri Saudi menyebut eksekusi keempat pria tersebut atas nama Zaher al-Basri, Yusof al-Meshikhes, Mahdi al-Sayyegh dan Amjad al-Emeibid.

Mereka terbukti bersalah karena melakukan serangan bom di kantor polisi di Qatif dan juga ikut ambil bagian dalam kerusuhan termasuk melempar bom molotov ke arah polisi dan bangunan pemerintah.

Wilayah Qathif telah dilanda pergolakan sejak tahun 2011 lalu, ketika warga Syiah gencar menggelar aksi-aksi demo terhadap kerajaan Arab Saudi di propinsi tersebut. Qatif merupakan tempat sebagian besar warga minoritas Syiah bermukim di Arab Saudi. (DH/MTD)

Sumber : Al Jazeera | Weblink : http://www.aljazeera.com/news/2017/07/saudi-arabia-executes-shia-men-violent-attacks-170711191203002.html

 

Dikutip dari             : moslemtoday.com

Penulis                   : -
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...

 



Comments