Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

FITNAH MURAHAN Beranda ANNAS



Tidak lama  pasca Perppu No.2 Tahun 2017 diumumkan pemerintah (Rabu 12 Juli),  beredar berita bahwasanya Pemerintah Jokowi Akan Tutup 6 Ormas Islam.  
Kendati  akhirnya terbukti berita tsb hoax dan terkesan sangat  kekanak-kanakan, namun tetap saja menarik untuk ditanggapi.

Yang terkesan paling lucu dari fitnah tsb ketika Aliansi Nasional Anti Syiah ( ANNAS ) dimasukkan juga sebagai salah satu yang akan dibubarkan. Orang awam seperti saya hanya bisa tertawa geli membaca fitnah murahan spt itu.
Saya yakin setiap muslim yg memahami ajaran  syiah pasti anti syiah, karena prinsip ajaran-ajarannya sangatlah menodai Islam dan melukai hati ummat Islam.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang merupakan wadah musyawarah para Ulama, zu'ama dan cendekiawan muslim serta menjadi pengayom bagi seluruh muslim Indonesia telah mengingatkan semua pihak baik pemerintah maupun ummat Islam pada umumnya dengan menerbitkan sebuah buku "Mengenal & Mewaspadai Penyimpangan Syi'ah di Indonesia". 
Betapa sangat banyaknya penyimpangan ajaran syiah yang dijelaskan dalam buku tersebut, diantaranya  keyakinan mereka kepada imamah (khilafah) sebagai salah satu pokok Agama (hal.76) yang ini tentu saja berpotensi kuat menjadi ancaman bagi keutuhan NKRI.
Disamping itu juga sangat terbukanya potensi konflik horizontal yang akan bahkan sudah terjadi diberbagai daerah (hal.90-93) termasuk peristiwa  "Sampang Berdarah" yang telah mengantarkan salah seorang tokoh syiah dipidana 4 tahun penjara oleh Pengadilan tinggi Jawa Timur yang kemudian dikukuhkan Mahkamah Agung, karena terbukti telah menodai kesucian Islam dengan menyatakan Al Qur'an bukan kitab suci serta melaknat para sahabat Rosululloh SAW yang telah dijamin ahli syurga.
Dibenak orang awam dengan pola pikir yang sangat sederhana seperti saya, lahir kemudian satu  pertanyaan:  "jika ada lembaga Anti Korupsi, Anti Narkoba dan Anti kejahatan-kejahatan lainnya yang sangat merugikan Negara dan masyarakat pada umumnya , yang harus dibubarkan yang mana ? lembaganya atau kejahatannya ???"


 

Dikutip dari             : - 

Penulis                   : Khaadma C.
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments