Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

GEDUNG DAKWAH ANNAS Fasilitas Dakwah & Pemberdayaan Umat ISLAM Kegiatan ANNAS




ANNASINDONESIA.COM -- Bandung.  Alhamdulillah atas izin Allah Subhanahu wa Ta’ala, ANNAS (Aliansi Nasional Anti Syiah) telah meresmikan titik awal pembangunan GEDUNG DAKWAH ANNAS melalui peletakan batu pertamanya pada hari Minggu (01/04/2018).

K.H. Athian Ali M. Da'i, Lc. M.A. selaku Ketua Umum ANNAS Pusat menuturkan bahwa aspirasi pembangunan Gedung Dakwah datang dari umat dan dana untuk pembangunannya pun dari umat.
Lahan yang akan dijadikan pembangunan Gedung Dawah ini berasalah dari wakaf hamba Allah yg merupakan bagian dari masyarakat yang selama ini aktif di kegiatan ANNAS.

Ustadz Athian berharap pembangunan GEDUNG DAKWAH ANNAS dapat menjadi sarana dan prasarana Fasilitas Dakwah & Pemberdayaan Umat ISLAM.

“Kita merasa terpanggil untuk menjaga kedamaian di NKRI ini, betapa mahalnya suatu aqidah bagi umat Islam maka perlu dihindarkan dari bahaya kesesatan syiah. Mudah-mudahan pembangunan gedung ini bisa segera terwujud,” katanya.

Sementara itu di tempat yang sama, Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin memberikan apresiasi dengan adanya rencana pembangunan dakwah tersebut. Ia berharap melalui kegiatan-kegiatan dakwah ANNAS dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan terbebas dari paham-paham yang menyimpang.

Atas nama Pemerintah Kota Bandung, saya mengapresiasi peletakan batu pertama Gedung Dakwah ini, semoga dapat menjadi sarana tempat dakwah dalam menjaga aqidah. Diharapkan menjadi lembaga dakwah dan menjauhkan dari penyimpangan yang menyebabkan lingkungan tidak kondusif,” ucapnya.








 

 

Dikutip dari             : ANNAS Media

Penulis                   : -
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...

 



Comments