Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

PRABOWO-SANDI AGAR LEBIH TEGAS TERHADAP GERAKAN SYIAH Beranda ANNAS


 

By M Rizal Fadillah --  Dewan Pakar ANNAS

Upaya penjungkalan rezim Jokowi melalui pemilu 2019 mesti didukung optimal. Salah satu dosa besar Jokowi adalah melindungi dan menciptakan iklim yang nyaman bagi pengembangan faham sesat Syiah di Indonesia. Betapa lemahnya pertahanan bangsa atas bahaya serangan ideologi imamah yang dikomando negara Iran. Iran yang bermain 'diam diam' dengan zionis Israel. 

ANNAS dan berbagai elemen umat Islam lain telah berulangkali mengingatkan Pemerintahan Jokowi agar waspada dan menangkal gerakan Syiah, akan tetapi respons nya minim atau sama sekali nihil. Cenderung lebih memberi suaka ketimbang memperingatkan atau menindak.  Di ketiak rezim ini Syiah berkembang biak.

Kini momen perubahan politik ada didepan mata. Presiden siap diganti. Presiden baru bersemangat membangun bangsa yang mandiri dan lepas dari dikte atau intervensi negara asing. Harapan pun menjadi lebih terbuka.

Syiah di Indonesia adalah bahaya bagi negara. NKRI akan terpecah belah. Keberadaannya harus diminimalisasi atau jika dapat dieliminasi. Komunitasnya akan mandul jika pasokan dukungan negara Iran diblokade. Kebijakan politik mesti menutup pintu kerjasama politik ekonomi budaya dengan negara Iran yang menjadi kedok bagi pengembangan gerakan Syi'ah di Indonesia. 

Pemerintah baru Prabowo-Sandi harus lebih peduli terhadap gejala politik ini. Karenanya sangatlah bijak dan patriotik jika kepempimpinannya nanti dapat tegas mencegah dan menindak pengembangan Syi'ah di Indonesia. Menutup lembaga pendidikannya, membubarkan organisasi makarnya, mendorong masyarakat dan rakyat Indonesia untuk waspada terhadap penyusupan, kamoflase, dan penyiaran faham sesat Syi'ah di lingkungannya masing-masing. Pemerintah benar benar menjadikan Syi'ah sebagai gerakan yang sama bahayanya  dengan komunis. Bahkan lebih berbahaya karena komunisme itu terang terangan anti agama, sedangkan Syi'ah justru menunggangi dan menipu dengan dalil-dalil agama.

Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) yakin dan percaya sikap politik pemerintahan Prabowo-Sandi jauh lebih baik dan tegas terhadap Syi'ah dibanding pemerintahan Jokowi yang luar biasa lunak dan mesra dengan gerakan Syi'ah ini.  Semoga saja.

Makkah, 4 Dzulhijjah 1439 H/15 Agustus 2018

 

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program ANNAS FOUNDATION

Ke No. Rek. an. ANNAS FOUNDATION
Bank Muamalat :
129 000 3048 (Wakaf)
129 000 3049 (Shodaqoh)
129 000 3050 (Zakat)

Bank Mandiri :
13000 41 3000 40 (Wakaf)
13000 51 3000 54 (Shodaqoh)
13000 41 3000 57 (Zakat)

Hubungi Hot Line Kami 
Di 081 12345 741

Atau Bisa Langsung Ke Kantor Kas ANNAS Foundation 
Di Jl. CIJAGRA RAYA NO 39 
BANDUNG
Senin sd Jumat 09.00 sd 15.30


#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation


 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : M Rizal Fadillah
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...

 



Comments