Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

BOCAH dan MAHFUD Nasional


 

Ketika seorang bocah ngoceh  maka biasanya akan terasa sangat lucu dan menyenangkan. Tapi ketika yang ngoceh itu seorang yang katanya profesor, maka terasa sangat menyebalkan dan memuakkan.

Seorang bocah tidak jarang merengek bahkan menangis, ketika permen yang dijanjikan tidak jadi diberikan. Atau juga merengek bahkan  menangis serta membuat berbagai macam ulah, ketika sang bocah menginginkan sesuatu.

Kini sikap seperti bocah sedang dipertontonkan oleh seorang Mahfud, yang dulu nampak kesal, merengek dan berulah ketika permen  cawapres yang dijanjikan tiba-tiba diberikan kepada orang lain.
Kini yang bersangkutan terdengar ngoceh asal ngoceh, mungkin berharap lewat ocehannya tersebut bisa mendapatkan permen yang lain. 

Katanya ingin mengajak masyarakat untuk rekonsiliasi pasca pilpres dan pileg 17 April yang lalu. Namun pernyataan yang bersangkutan yang mengesankan seolah-olah  paslon 01 sudah menang tanpa harus menunggu pengumuman resmi KPU, terlebih lagi tuduhan dan fitnah tentang keberadaan beberapa  propinsi garis keras pendukung paslon Prabowo,  ibarat menyiram dengan bensin bara api yang sedang menyala di dada tidak kurang dari 111 juta rakyat yang sangat yakin jika hak suara mereka  nampak jelas secara terstruktur, sistematis dan masif sedang terus dikhianati dengan berbagai kecurangan dan kedzaliman.

Pesan saya untuk Mahfud MD, berhentilah ngoceh memancing kemarahan orang lain. Bersabarlah, mudah-mudahan permen yang diinginkan bisa terwujud tanpa harus menyebarkan fitnah yang dapat memancing kemarahan masyarakat, khususnya ummat Islam.


 

#ANNAS
#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation

#ANNASINDONESIA
 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : K.H. Athian Ali M Dai, Lc,.MA


Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments