Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

NAMANYA BASYAR AL ASSAD Artikel Syiah


 

Namanya Basyar al Assad.

Dia presiden Suriah sejak ayahnya yang juga presiden Suriah meninggal: Hafez Al Assad.

Dia mewarisi tahta ayahnya  karena abangnya Basel Al Assad meninggal dalam kecelakaan lalu lintas.

Basyar adalah seorang syiah yang taat, berasal dari suku Alawit, dan aliran syiah yang dia anut adalah syiah nusyairiyah alawiyah.

Syiah nusyairiyah adalah syiah yang masuk kategori sangat menyesatkan, gabunngan antara ajaran syiah, hindu sampai ajaran konfusius. Agama campur campur.

Suku alawit sebenarnya adalah suku minoritas di Suriah, namun suku ini adalah suku paling berpengaruh disana, makanya turun temurun suku ini memimpin suriah. Bahkan kakeknya Basyar juga seorang pemimpin Suriah dimasa lalu: Sulaiman Assad.

Suku alawit adalah salah satu suku yang permusuhannya sangat keras kepada kaum muslim sunni. Permusuhan yang turun temurun dan diwariskan.

Mulai dari Sulaiman Assad yang membantai banyak muslim sunni, kemudian Hafedz Al Assad yang membantai 8000 muslim sunni di hama, sampai Basyar Al Assad yang sekarang telah membantai 1juta lebih rakyat suriah dalam 8 tahun terkahir konflik Suriah.

Basyar Al Assad memiliki paham politik sosialisme arab dibawah payung partai Baths Suriah, sama dengan aliran yang dianut oleh mantan pemimpin Irak Saddam Hussein yang juga seorang sosialis dan pemimpin partai Bats Irak.

Basyar Al assad adalah pemimpin dunia arab yang paling banyak membantai muslim sunni di era modern. Angkanya sama dengan jumlah muslim uni soviet yang dibantai Oleh rezim komunis soviet pada tahun 1917. Diatas 1juta jiwa.

Rezim basyar al assad saat ini ditopang oleh Rusia, Rusia adalah nyawa Suriah, tanpa Rusia, Basyar mungkin sudah lama menjadi Qaddafi selanjutnya.

Rusia telah lama menjalin hubungan dengan Suriah, bahkan rezim komunis soviet dulu juga merupakan penopang kursi ayah Basyar, Hafedz Al Assad.

Suriah adalah sekutu terbesar Rusia di dunia saat ini, pangkalan militer rusia paling besar di dunia saat ini ada di tartus, Suriah. Hubungan diplomatik ini tentu dengan kompensasi minyak dan dolar.

Saat ini, lebih setengah rakyat Suriah adalah pengungsi akibat konflik 8 tahun belakangan, dan mayoritas mereka ditampung oleh Turki.

Lebih 50% wilayah Suriah saat ini sudah diluar kendali pemerintahan Basyar As Assad di Damaskus, hanya Damaskus dan Aleppo yang benar benar masih dibawah kendali Suriah. Yang lain mayoritas porak poranda dan ada juga kota besar yang sudah jatuh ke tangan pejuang Suriah anti damaskus. Semisal Idlib.

Rezim Suriah ini wajib diakhiri, rezim Suriah wajib dilengserkan, rezim assad ini rezim arab paling bengis yang pernah ada di benua itu.

Pejuang Suriah saat ini didukung Turki, diam diam didukung Qatar dll. dan banyak mujahidin afghan, kashmir dll masuk ke Suriah dengan misi menumbangkan Assad.

Sedangkan rezim Assad secara diam diam di support oleh Israel, AS, Arab Saudi, Emirat dkk. Dan secara terang terangan tentu di support oleh Rusia sebagai sekutu utama.

Semoga Assad segera menyusul Muammar Qaddafi libya dan Presiden Ali Abdullah Saleh di Yaman. Yang keduanya mati dibawah kaki rakyatnya.


Tengku Zulkifli Usman. 

Analis GeoPolitik Dunia Islam Internasional.


 

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program ANNAS FOUNDATION

Ke No. Rek. an. ANNAS FOUNDATION
Bank Muamalat :
129 000 3048 (Wakaf)
129 000 3049 (Shodaqoh)
129 000 3050 (Zakat)

Bank Mandiri :
13000 41 3000 40 (Wakaf)
13000 51 3000 54 (Shodaqoh)
13000 41 3000 57 (Zakat)

Hubungi Hot Line Kami 
Di 081 12345 741

Atau Bisa Langsung Ke Kantor Kas ANNAS Foundation 
Di Jl. CIJAGRA RAYA NO 39 
BANDUNG
Senin sd Sabtu 09.00 sd 15.30


#ANNAS
#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation

#ANNASINDONESIA
 

Dikutip dari             : Muslim Djamil

Penulis                   : -
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments