Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

PERNYATAAN SIKAP ANNAS SUMBAR Kegiatan ANNAS




Bukitinggi. Usai pengukuhan kepengurusan Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Wilayah Sumatera Barat oleh Ketua Umum ANNAS Pusat, K.H. Athian Ali M. Da’i, Lc, M.A., di Masjid Jami’ Tigo Baleh Jl. Tigo Baleh, Pakan Labuh, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Ahad (15/12/2019), Ketua ANNAS Wilayah Sumatera Barat, Abdul Latif, Lc. M.Ag membacakan 5 (lima) butir pernyataan sikap.

Pernyataan lengkapnya. Pertama, ANNAS Wilayah Sumatera Barat siap berupaya amar ma’ruf nahi munkar khususnya dalam menghadapi penyebaran aliran-aliran sesat tak terkecuali Syiah yang ada di Wilayah Sumatera Barat.

Kedua, ANNAS Wilayah Sumatera Barat akan senantiasa berupaya mengingatkan masyarakat tentang bahayanya ajaran Syiah bagi akidah ummat dan stabilitas kehidupan berbangsa dan bernegara.

Ketiga, ANNAS Wilayah Sumatera Barat mengajak ummat Islam Sumatra Barat baik Ormas Islam, organisasi dakwah maupun warga untuk bekerjasama mengantisipasi perkembangan ajaran sesat Syiah yang mengancam keluarga dan generasi muda serta melecehkan kaum perempuan dengan modus kawin kontrak.

Keempat, ANNAS Wilayah Sumatera Barat mendesak Pemerintah Provinsi Sumatera Barat agar peduli dan melindungi ummat Islam dari perusakkan nilai-nilai kedamaian oleh gerakan keagamaan dan politik Syiah dengan mengawasi, membatasi, dan melarang pengembangan ajaran Syiah di Sumatera Barat 

Kelima, ANNAS Wilayah Sumatera Barat akan senantiasa bersama-sama dengan aparat penegak hukum baik Kepolisian maupun Kejaksaan dalam mengawasi perkembangan Syiah di Wilayah Sumatera Barat yang secara ideologis dan politis tak lepas dari kendali negara Syiah Iran serta habitatnya sebagai penyebar kebencian dengan menghina shahabat dan istri Rosulullah SAW.

Sebelum menyampaikan pernyataan sikapnya, Ketua ANNAS Wilayah Sumatera Barat, Abdul Latif menyatakan bahwa pernyataan sikap ini selaras dengan hasil Deklarasi Serambi Mekkah yang ditandatangani oleh Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sumatera Barat dan Ketua Umum Perwakilan MUI Kabupaten/Kota Se-Sumatera Barat, MUI Kota Pandang Panjang pada tanggal 12 Maret 2016 yang di antaranya menyatakan, MUI Provinsi Sumatera Barat menyatakan Minangkabau harus bersih dari penganut Syiah, ajaran Syiah dalam bentuk apa pun tidak boleh ada di Ranah Minang ini dan para ulama akan sungguh-sungguh untuk mengawal akidah ummat dan mengatasi berbagai penyimpangan dari ajaran Ahlus Sunnah wal Jama’ah.






 

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program ANNAS FOUNDATION

Ke No. Rek. an. ANNAS FOUNDATION
Bank Muamalat :
129 000 3048 (Wakaf)
129 000 3049 (Shodaqoh)
129 000 3050 (Zakat)

Bank Mandiri :
13000 41 3000 40 (Wakaf)
13000 51 3000 54 (Shodaqoh)
13000 41 3000 57 (Zakat)

Hubungi Hot Line Kami 
Di 081 12345 741

Atau Bisa Langsung Ke Kantor Kas ANNAS Foundation 
Di Jl. CIJAGRA RAYA NO 39 
BANDUNG
Senin sd Sabtu 09.00 sd 15.30


#ANNAS
#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation

#ANNASINDONESIA
 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : Tadjono Abu Muas
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments