Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

ANNAS DPW Sulteng Dirikan Dapur Kemanusiaan Beranda ANNAS


 

Palu. Ikut aktif dalam meringan beban hidup keseharian warga Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) dan sekitarnya yang terdampak Covid-19, Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Wilayah Sulteng mendirikan Dapur Kemanusiaan untuk korban pandemi Covid-19.

Menurut penjelasan Ketua ANNAS Wilayah Sulteng, Mohammad Sadiq, M.A., Hum. yang terhubung melalui sambungan WhatsApp menyatakan, program Dapur Kemanusiaan untuk korban pandemi Covid-19 dimulai pada sepuluh hari terakhir Ramadhan dan akan terus berlangsung hingga wabah Covid-19 dinyatakan telah punah di negeri ini.

Sadiq menegaskan, Dapur Kemanusiaan ANNAS Wilayah Sulteng ini sengaja didirikan untuk mengajak kepedulian ummat berdonasi berupa uang dan bahan sembako untuk dimasak dan dibagikan gratis kepada warga terdampak Covid-19, tegasnya.

Lebih lanjut Sadiq menambahkan, pembagian makan gratis dari Dapur Kemanusiaan ANNAS Wilayah Sulteng dibagikan jelang berbuka puasa. 

Tak lupa segenap jajaran pengurus ANNAS Wilayah Sulteng mengucapkan terima kasih bagi para donatur yang telah ikut berpartipasi mendonasikan infaq terbaiknya. Bagi yang ingin berpartipasi silakan berdonasi lewat rekening donasi, Norek: 151-00-1100142-4 Bank Mandiri a.n DPW ANNAS Sulteng. Konfirmasi Hubungi: 0813 5451 6628
 

Penulis: Tardjono Abu Muas.


   

   

   

 

*********************************************************************

#ANNAS
#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation

#ANNASINDONESIA
 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : Tardjono Abu Muas
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments