Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

SEMAKIN SERU EFEK MARTIR Nasional


 

by M Rizal Fadillah *)

Tewasnya enam anggota Laskar FPI yang menjadi martir atau syuhada terus bergaung dan "menembak" pihak-pihak yang terlihat semakin panik. Sejak konperensi pers Kapolda Metro Jaya Fadil Imran Senin siang yang didampingi Pangdam Jaya Dudung Abdurahman, desakan agar dilakukan penyelidikan independen terus menguat. Berbagai elemen masyarakat menyuarakan keraguan atas kebenaran keterangan Kapolda Metro. 

Banyak LBH, kelompok masyarakat, KAMI, Muhammadiyah, Amnesti internasional, hingga Komisi III DPR meminta agar dibentuk Komisi Pencari Fakta Independen. Muhammadiyah menyesalkan Pangdam Jaya ikut komperensi pers di ruang yang menjadi kewenangan sepenuhnya Kepolisian. Adakah keterlibatan TNI dalam pembunuhan 6 anggota FPI ?

Pengacara yang hendak membawa jenazah dari RS Polri mendapat kesulitan bahkan diusir petugas. Lalu pengamanan di RS luar biasa ketat. Pasukan Kodam Jaya di bawah pimpinan Dudung Abdurachman ikut dan banyak berada di lokasi. Adakah misteri atau rahasia dari kondisi  keenam jenazah anggota Laskar FPI tersebut ? 

Disinilah mendesak perlunya penelusuran akan  fakta sebenarnya. Belum ada press conference siapa saja Polisi yang menembak keenam orang anggota Laskar FPI. Semakin seru perkembangan kasus para martir ini.  

Seru lainnya adalah instruksi Kapolri Idham Azis ke seluruh jajarannya agar memakai helm, menggunakan rompi anti peluru, serta membawa senjata di Markas. Kepanikan apa pula ini. Wajar masyarakat semakin bertanya-tanya adakah "kebingungan sendiri" ini akibat dari blunder atas  pembunuhan enam anggota FPI yang mengawal HRS ? 
Sementara itu, sorotan kasus sudah semakin mendunia. 

Kini ditunggu instruksi atau kebijakan Jokowi sebagai Presiden apakah masih menganggap enteng peristiwa ini atau sedang merenung alibi apa yang lebih jitu agar kasus tidak berkembang semakin seru. Ataukah akan segera memerintahkan Kapolri untuk mencopot Kapolda Metro ? Yang tentu lebih hebat adalah Jokowi mencopot Kapolri  Idham Azis. Artinya Idham "su'ul khotimah".

Semua bisa saja terjadi karena suatu akibat pasti ada sebab. Pepatah mengingatkan agar "Jangan menabur angin jika tidak ingin menuai badai". 

*) Pemerhati Politik dan Kebangsaan
 

Bandung, 9 Desember 2020

 

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program ANNAS FOUNDATION

Ke No. Rek. an. ANNAS FOUNDATION
Bank Muamalat :
129 000 3048 (Wakaf)
129 000 3049 (Shodaqoh)
129 000 3050 (Zakat)

Bank Mandiri :
13000 41 3000 40 (Wakaf)
13000 51 3000 54 (Shodaqoh)
13000 41 3000 57 (Zakat)

Hubungi Hot Line Kami 
Di 081 12345 741

Atau Bisa Langsung Ke Kantor Kas ANNAS Foundation 
Di Jl. CIJAGRA RAYA NO 39 
BANDUNG
Senin sd Sabtu 09.00 sd 15.30


#ANNAS
#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation

#ANNASINDONESIA
 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : M Rizal Fadillah
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments

Donasi