Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

Bahaya Pintu-Pintu Jebakan Syiah - Bagian Pertama Beranda ANNAS


 

Disarikan oleh Abu Muas T. dari buku "Bahaya Syiah Terhadap Akidah dan NKRI" yang tidak lama lagi akan diterbitkan oleh penerbit Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS)
 

Tak dapat dinafikan, ternyata hingga kini tidak sedikit ummat Islam yang masih belum paham tentang ajaran syiah. Mereka menganggap syiah sebagai suatu madzhab atau sekte dalam Islam, sehingga mereka anggap bahwa perbedaan antara syiah dan Islam hanyalah perbedaan antar madzhab yang harus disikapi dengan penuh toleransi. 
  
Kesalahpahaman ini dapat terjadi disebabkan oleh dua sebab utama:
Pertama, belum memahami Islam secara kaffah (integral) terutama pada fungsi Al-Qur’an sebagai Al Furqon yaitu pembeda dan pemisah antara hak dan batil (QS. Al Baqarah, 2:185). Ketidakpahaman ini menjadikan tidak mudah bagi yang bersangkutan memahami perbedaan antara ajaran keimanan dan ajaran kekafiran.

Kedua, cukup memahami Islam namun belum mengenal ajaran syiah yang sesungguhnya. Hal ini disebabkan ia belum mempelajari syiah dari sumber aslinya atau mungkin karena keberhasilan ber”taqiyah”nya para tokoh syiah menampakkan ke permukaan seakan-akan ajaran syiah tidaklah berbeda dengan Agama Islam. Dipropagandakannya bahwa perbedaan yang ada seolah-olah hanyalah dalam masalah furu’iyyah, padahal sebenarnya perbedaan itu bersifat pokok (ushul) yaitu menyangkut aqidah dan syari’ah. 

Tahapan pemahaman yang berbeda terjadi dari waktu ke waktu sehingga untuk mengetahui secara lengkap perlu menelaah marhalah perkembangannya. Hal ini penting untuk diketahui oleh semua pihak, termasuk pengikut syiah. Yang terakhir ini dimaksudkan agar mereka dapat melihat dimana saat ini posisinya berada dan diharapkan segera melakukan upaya perbaikan diri untuk kembali ke jalan yang benar.

Banyak sekali pintu-pintu jebakan yang digunakan orang-orang syiah terutama para tokohnya, dalam upaya untuk menyesatkan aqidah ummat manusia (khususnya Ummat Islam). Beberapa jebakan syiah di antaranya adalah cinta kepada Rasulullah SAW dan Ahlul Bait, taqiyah, taqriib dan nikah mut’ah.

Jebakan-jebakan syiah seperti di atas akan diuraikan pada bagian berikutnya.

Tulisan ini dicuplik dari buku berjudul, "Bahaya Syiah Terhadap Akidah dan NKRI" yang tidak lama lagi akan diterbitkan oleh penerbit Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS).

 

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program ANNAS FOUNDATION

Ke No. Rek. an. ANNAS FOUNDATION
Bank Muamalat :
129 000 3048 (Wakaf)
129 000 3049 (Shodaqoh)
129 000 3050 (Zakat)

Bank Mandiri :
13000 41 3000 40 (Wakaf)
13000 51 3000 54 (Shodaqoh)
13000 41 3000 57 (Zakat)

Hubungi Hot Line Kami 
Di 081 12345 741

Atau Bisa Langsung Ke Kantor Kas ANNAS Foundation 
Di Jl. CIJAGRA RAYA NO 39 
BANDUNG
Senin sd Sabtu 09.00 sd 15.30


#ANNAS
#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation

#ANNASINDONESIA
 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : Tardjono Abu Muas
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments

Donasi