Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

Menelisik Bencana Khumaeni-Hakikat Revolusi Iran. Bag.3 Artikel Syiah


 

Oleh: Tardjono Abu Muas, Pemerhati Masalah Sosial

Usai sidang pembaca menyimak tulisan bag.1 dan 2 yang telah diupload sebelumnya, kini pada bagian.3 tak kalah menariknya kita baca kesaksian berikutnya dari  Syekh Azad saat menghadiri pertemuan bertepatan dengan ulang tahun revolusi Iran pada Februari 1980.

Pada kesaksian ketiga, Syekh Azad yang hadir dalam pertemuan resmi ini menyaksikan sejumlah tentara Khumaini mengambil bendera Amerika dan Uni Soviet lalu mencampakkannya di atas tanah dan menginjak-injaknya. Tak rela bendera negaranya dinistakan, spontan empat orang utusan dari Uni Soviet keluar dari ruang pertemuan.

Setelah kejadian ini, Syekh Azad menyaksikan kehadiran salah seorang menteri Iran, ia berdiri di depan pengeras suara dan berkata: Kepada yang terhormat utusan dari Uni Soviet, sesungguhnya negeri dan bangsa anda sangat kami cintai, di antara kami tidak ada perselisihan sedikit pun bahkan di antara kita ada hubungan yang mesra. Amerika memang musuh kami, karena itu dengan penuh penghormatan, kami mohon maaf atas kejadian yang baru saja terjadi. Maka utusan Uni Soviet pun akhirnya mau kembali memasuki ruangan dan menerima permohonan maafnya usai bendera Uni Soviet dikibarkan kembali.

Menyaksikan fenomena yang terjadi ini, dalam benak Syekh Azad timbul sejumlah pertanyaan, apa yang menjadikan menteri Iran berkata kepada utusan dari Uni Soviet perkataan yang tidak sepantasnya dia katakan kepada mereka? Bagaimana mungkin Rusia menjadi negeri yang sangat dicintai oleh orang Iran baik pemerintahnya maupun bangsanya? Bagaimana mungkin pula ada hubungan di antara Iran dan negeri komunis suatu hubungan kasih sayang yang mesra?

Lebih lanjut Syekh Azad masih mempertanyakan, tidakkah mereka mendengar firman-Nya: "Kamu tak akan mendapati kaum yang beriman kepada Allah dan hari Akhirat, saling berkasih-sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya " (QS.Al Mujaadilah:22)? Apakah bagi revolusi Iran, Uni Soviet itu tidak menentang Allah dan Rasul-Nya?

Disarikan dari buklet yang ditulis Syekh Muhammad Abdul Qodir Azad berjudul: "al-Fitnah al-Khumaniyyah - Haqiqatuts Tsaurah al-Iraniyyah" dialihbahasakan oleh Fatchul Umam, 1 Dzulhijjah 1441.

Ikuti terus kesaksian Syekh Azad pada tulisan-tulisan  berikutnya soal setengah jam usai kejadian penghinaan bendera Uni Soviet dan Amerika.

 

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program ANNAS FOUNDATION

Ke No. Rek. an. ANNAS FOUNDATION
Bank Muamalat :
129 000 3048 (Wakaf)
129 000 3049 (Shodaqoh)

Bank Mandiri :
13000 41 3000 40 (Wakaf)
13000 51 3000 54 (Shodaqoh)

Hubungi Hot Line Kami 
Di 081 12345 741

Atau Bisa Langsung Ke Kantor Kas ANNAS Foundation 
Di Jl. CIJAGRA RAYA NO 39 
BANDUNG
Senin sd Sabtu 09.00 sd 15.30


#ANNAS
#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation

#ANNASINDONESIA
 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : Tardjono Abu Muas
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments

Donasi