Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

Menelisik Bencana Khumaeni-Hakikat Revolusi Iran. Bag.6 Artikel Syiah


 

Oleh: Tardjono Abu Muas, Pemerhati Masalah Sosial

Pada saat muktamar para imam khatib jum'at di Iran yang dihadiri para utusan ulama dari 40 negara, Syekh Azad yang mewakili negerinya, Pakistan menuliskan kesaksian ringkasan pidato pimpinan tertinggi revolusi syiah Iran, Khumaeni.

Syekh Azad menuliskan kesaksiaan pidato Khumaeni yang bertemu dengan semua peserta muktamar di rumahnya Husseiniyah Hamaran di Taheran. Khumaeni berkata: Bawalah pulang ke negara anda revolusi ini, saya ingin anda nenyampaikan khutbah jum'at pertama sejak kepulangan anda melawan pemerintah anda dan memprovokasi orang-orang anda terhadap pemerintah.

Lebih lanjut Syekh Azad menambahkan bahwa dalam muktamar tersebut banyak pembicara lain dari Iran yang menyampaikan pidatonya, mereka hanya mengulang-ulang kata-kata dan seruan yang sama terhadap pemerintahan Muslim pada umumnya dan terhadap pemerintah Irak dan kerajaan Arab Saudi khususnya. Ajakan atau seruan mereka jelas pada setiap pidatonya, yaitu mereka meminta diadakannya revolusi model Khumaeni di semua negara peserta konferensi. Maksud permintaan mereka adalah agar negeri-negeri muslim diberlakukan doktrin syiah.

Dalam prosesi konferensi tersebut Syekh Azad terpilih sebagai Wakil Ketua Komite  Saran di Konferensi Internasional para imam jum'at dan pimpinan organisasi. Atas dasar iman kepada Allah dan kewajiban terhadap umat Islam secara umum, Syekh Azad dengan tegas menyatakan menentang konferensi ini. Tiba saatnya penandatanganan pernyataan bersama sebagai tanda berakhirnya konferensi, seratus ulama Ahlussunnah tidak menandatanganinya, dengan demikian gagallah konferensi ini dengan pertolongan Allah Ta'ala.

Semoga dengan berakhirnya tulisan kesaksian dari Syekh Azad secara bersambung ini, kita dapat mengambil hikmahnya sekaligus dapat menilai, benarkah klaim mereka dengan semboyan revolusi Islam atau revolusi syiah Iran atau revolusi Khumaeni?

Disarikan dari buklet yang ditulis Syekh Muhammad Abdul Qodir Azad berjudul: "al-Fitnah al-Khumaniyyah - Haqiqatuts Tsaurah al-Iraniyyah" dialihbahasakan oleh Fatchul Umam, 1 Dzulhijjah 1441. 

 

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program ANNAS FOUNDATION

Ke No. Rek. an. ANNAS FOUNDATION
Bank Muamalat :
129 000 3048 (Wakaf)
129 000 3049 (Shodaqoh)

Bank Mandiri :
13000 41 3000 40 (Wakaf)
13000 51 3000 54 (Shodaqoh)

Hubungi Hot Line Kami 
Di 081 12345 741

Atau Bisa Langsung Ke Kantor Kas ANNAS Foundation 
Di Jl. CIJAGRA RAYA NO 39 
BANDUNG
Senin sd Sabtu 09.00 sd 15.30


#ANNAS
#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation

#ANNASINDONESIA
 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : Tardjono Abu Muas
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments

Donasi