Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

IBLIS SAJA PASTI HERAN Beranda ANNAS




Semakin hari semajin jijik dan muak rasanya menyaksikan wajah-wajah munafik serta bualan mereka  yang sedang menikmati panggung di era rezim saat ini.
Mereka  tampil  bukan hanya untuk menolak, tapi juga dengan sangat kejinya  memuntahkan dari mulut-mulut mereka yang kotor berbagai bentuk kecaman  pelecehan dan penghinaan terhadap  kesucian Syari'at Islam. 

Iblis sekalipun pasti  heran menyaksikan mereka, dan jika saja memungkinkan, tentu akan  bertanya kepada kita : "Bagaimana mungkin orang-orang yang hakekatnya sudah jauh lebih iblis dari iblis malah masih dianggap muslim dan dibiarkan berbicara atas nama Islam ? "

Kita semua tahu, jika Iblis yg asli saja akhirnya  dilaknat Alloh SWT dan  dinyatakan gugur keimanan selama 80.000 tahun, hanya karena mengkufuri satu aturan Alloh SWT.
Konon yang menjadi satu-satunya alasan iblis menolak, hanyalah karena perintah untuk sujud kepada Adam bertolak belakang dengan  logika sesat Iblis yang terlanjur men tuhan kan akal dan diperbudak hawa nafsu.
Lalu apakah hanya karena dalam KTP  tertulis beragama Islam, atau karena mengaku muslim, dan atau karena sebagian dari mereka memakai atribut Islam dikepalanya, maka mereka selamanya harus dianggap mu'min dan muslim ?

Bukankah Alloh SWT secara eksplisit  menafikan pengakuan keimanan sekelompok orang badui yang mengikrarkan keimanan mereka dihadapan Rasululloh SAW ( Q.S. Al Hujuraat 14  ) untuk kemudian  menyatakan, bahwasanya orang- orang yang benar-benar mu'min itu hanyalah mereka yang beriman kepada Alloh SWT ( Al Qur'an ) dan dan RasulNya ( As Sunnah ), tanpa ada sedikitpun keraguan  ( Q.S. Al Hujuraat 15 )
Sementara mereka yang berwajah manusia dan berhati iblis itu bukan hanya sekedar ragu, tapi  kufur dan  melecehkan  Syari'at Alloh SWT,serta menghina para Ulama yg meyakini penuh syariat Alloh SWT dan berupaya melaksanakannya secara "kaffah" ( Q.S. Al Baqarah 208 ).

Berdiskusi dengan mereka tentu saja tidak ada manfaatnya samasekali, selama mereka belum mempertegas jati diri mereka yang sesungguhnya, apakah beriman atau kufur terhadap seluruh atau sebagian syariat Islam  ?
Jauh lebih akan bermanfaat berdiskusi dengan orang kafir, daripada dengan orang kafir berbaju muslim, berartribut Islam tapi berhati setan.

Lazimnya orang yang kurang waras paling senang jika mereka dilayani. Sebaliknya mereka akan kesal jika orang- orang yang waras tidak memperdulikan bahkan mentertawakan mereka walau dalam hati.
Kehadiran mereka  membuktikan kebenaran sinyalemen Rasululloh SAW tentang salahsatu ciri akhir zaman : "Wayantiqu fiiha ar Ruwaibidatu fii amril 'ammah"  hadirnya mereka orang- orang yang Jahil dalam  Agama  tapi  justeru malah banyak  berbicara tentang Agama dan kepentingan masyarakat.



 

*********************************************************************


#ANNAS
#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation

#ANNASINDONESIA
 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : K.H. Athian Ali M Dai, Lc,.MA
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments