Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

DPD ANNAS Kota Samarinda Siap Salurkan Bantuan Logistik Banjir Kalsel Beranda ANNAS


 

Bencana banjir yang melanda sejumlah wilayah kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), tak urung telah mengusik kepedulian sejumlah organisasi massa (ormas), komunitas dan atau perkumpulan untuk membantu para korban banjir di Kalsel.

Salah satunya, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Kota Samarinda Kalimantan Timur (Kaltim) siap salurkan bantuan logistik bagi para korban banjir warga tetangga provinsi di Kalsel.

Rencana keberangkatan tim relawan DPD ANNAS Kota Samarinda ke Kalsel pada Selasa (26/1/2021) ternyata tidaklah sendirian, tim relawan ANNAS rupanya juga menggandeng adik-adik mahasiswa untuk ikut aktif dalam kegiatan kemanusiaan kali ini. 

Sejumlah komunitas mahasiswa yang digandeng oleh DPD ANNAS Kota Samarinda dalam aksi peduli kemanusiaan di antaranya Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Amazon Teknik Mesin Politeknik Negeri Samarinda (Polnes), Merapi Polnes, Korps Sukarela-PMI Polnes, Himpunan Mahasiswa Pecinta Alam Teknik Kimia (Himalaia) Polnes, Mapala Mahameru, Forum Pemerhati Lingkungan Polnes dan dukungan penuh dari Azzam Transport & Rent.

Derita mereka derita kita bersama, ketidaknyamanan mereka juga ketidaknyamanan kita bersama. Salurkan donasi terbaiknya untuk meringankan beban mereka melalui: 

1. Bank BNI Syariah, Norek: 094-2222-773, a.n ANNAS Balikpapan. Konfirmasi Transfer: 081394222277

2. Bank CIMB Syariah, Norek: 2069-0000-0001, a.n ANNAS Foundation. Notasi Donasi ke Kalsel ditambah Rp.1000,-. Konfirmasi Transfer: 08122146919
 

Reportase: Tardjono Abu Muas

 

*********************************************************************

 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : Tardjono Abu Muas
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments

Donasi